Dua Hati Biru, Sekuel Dua Garis Biru Tayang Setelah Lebaran

Dua Hati Biru, Sekuel Dua Garis Biru Tayang Setelah Lebaran

Menceritakan kisah drama pernikahan anak muda, Dua Hati Biru jadi lanjutan Dua Garis Biru yang siap menemani Anda setelah Lebaran. --Instagram.com/duahatibiruofficial

SURABAYA, HARIAN DISWAYFilm Dua Hati Biru resmi akan tayang di bioskop mulai 17 April 2024. Sekuel Film hit Dua Garis Biru itu bakal tayang di layar lebar sekitar sepekan setelah Lebaran tahun ini.

Pengumuman jadwal tayang Dua Hati Biru itu diunggah bersamaan dengan teaser poster film itu melalui media sosial Starvision selaku studio produksi.

Teaser poster juga menampilkan Angga Yunanda kembali sebagai Bima, karakter utama pada film pertama. Poster tersebut juga menampilkan aktor cilik Farrell Rafisqy yang bakal memerankan karakter Adam, anak Bima dan Dara.

BACA JUGA: Horor Korea Lagi! Ini Sinopsis The Sin yang Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

Serta ada yang mengejutkan dengan potret Aisha Nurra Datau yang menggantikan Adhisty Zara menjadi Dara, istri Bima.

Aisha Nurra Datau (Nurra Datau) dipercaya untuk memerankan karakter perempuan bernama Dara di film Dua Hati Biru. Pergantian pemain inilah yang menyebabkan Dua Hati Biru viral di TikTok.

Film Dua Hati Biru melanjutkan kembali kisah keluarga kecil Bima dan Dara. Trailer ini memperlihatkan Dara yang telah menyelesaikan pendidikannya di Korea dan kembali lagi ke Indonesia untuk menemui Bima dan putra mereka, Adam.

BACA JUGA: Demi Majukan Film Surabaya, Sutradara Kartolo Numpak Terang Bulan M Ainun Ridho Harus Nekat dan Ngotot

Untuk lebih jelas, langsung simak sinopsis film Dua Hati Biru berikut ini, yuk!

Setelah melahirkan Adam, anak Dara bersama Bima, ending film Dua Garis Biru menceritakan Dara yang memutuskan untuk pergi sekolah di Korea. Sementara itu, Bima tetap di Indonesia bersama Adam untuk menjaga anak mereka.

Namun, rumah tangga itu tidak mudah dijalani karena berbagai masalah yang harus dihadapi Bima dan Dara. Mereka harus berhadapan dengan urusan keluarga, tuntutan orang tua, hingga membesarkan Adam secara mandiri.

Kisah ini sekarang dilanjutkan dengan film Dua Hati Biru. Setelah lulus sekolahnya di Korea, Dara kembali ke Indonesia untuk menemui Bima dan Adam yang kini sudah berusia 4 tahun. 

BACA JUGA: The First Omen Akan Segera Tayang di Bioskop, Simak Sinopsisnya!

Karena selama ini Adam juga dirawat dengan baik oleh ibu Bima, muncul konflik baru dalam hubungan Bima dan Dara. Ketegangan di antara keduanya juga semakin memuncak, karena perbedaan pandangan mereka sebagai orangtua muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: