Horor Korea Lagi! Ini Sinopsis The Sin yang Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

Horor Korea Lagi! Ini Sinopsis The Sin yang Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

HOROR Korea lagi! Ini sinopsis The Sin yang tayang di bioskop mulai hari ini.-Hancinema-

HARIAN DISWAY - Pencinta film horor, bersiaplah! Setelah Exhuma, kita bakal kembali dihibur (atau diteror) oleh film horor Korea. Judulnya The Sin. Film yang dibitangi Park Ji Hoon dan Kim Yoon Hye ini tayang mulai hari ini, Rabu, 3 April 2024.

The Sin ditangani oleh sutradara berbakat Han Dong Seok. Sementara para pemeran utama seperti Park Ji Hoon, Kim Yoon Hye, dan Song Yi Jae menghidupkan karakter-karakternya dengan pengalaman dan dedikasi yang luar biasa. Artikel berikut ini akan membahas tentang sinopsis The Sin.

Kisah The Sin ber-setting sebuah produksi film eksperimental. Sekelompok aktor dan tim produksi menggeber syuting di pedesaan. Tepatnya di sebuah sekolah kosong yang sudah ditinggalkan.

BACA JUGA:The First Omen Akan Segera Tayang di Bioskop, Simak Sinopsisnya!

Suasana jadi mencekam ketika mereka tanpa sengaja membangunkan entitas gaib yang mengerikan. Para kru dan aktor itu harus melalui situasi hidup dan mati untuk menghindari teror yang dibawa entitas tersebut.


HOROR Korea lagi! Ini sinopsis The Sin yang tayang di bioskop mulai hari ini.-IMDB-

Bukan premis baru. Tapi cukup menjanjikan. Setidaknya, jika dilihat dari trailer yang sudah dirilis. Namun, Han Dong Seok menjanjikan cerita yang tetap menawan, kengerian yang lebih intens, hingga visualisasi yang meneror.

Tentang The Sin

Kisah The Sin berfokus pada karakter Shi Young yang diperankan oleh Kim Yoon Hye (Sh**ting Star). Shi Young merupakan penari diminta bermain dalam film eksperimental garapan seorang sutradara nyentrik. Katanya, film yang ia garap membutuhkan skill menari seperti yang dimiliki Shi Young.

BACA JUGA:Lebih Sadis! Ini Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis Part 2 yang Tayang di Bioskop Hari ini

BACA JUGA:Biar Nyambung, Simak Urutan Nonton Film Godzilla X Kong versi Monsterverse

Song Yi Jae membawakan karakter Chae Yoon. Sedangkan Park Ji Hoon (Love Revolution, Weak Hero Class 1), mantan anggota idol group Wanna One itu, memberikan nuansa unik pada sosok sutradara eksentrik bernama Hwi Wook.

Cerita dimulai dengan seorang wanita yang terkutuk, terdorong untuk mengungkap petunjuk-petunjuk yang mengungkapkan asal-usul dosa kita. Dengan dua pertanyaan mendasar tentang dosa sebagai landasan, The Sin membawa penontonnya dalam perjalanan yang penuh teka-teki dan ketakutan.


HOROR Korea lagi! Ini sinopsis The Sin yang tayang di bioskop mulai hari ini.-Hancinema-

Sumber: