Lebih Sadis! Ini Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis Part 2 yang Tayang di Bioskop Hari ini

Lebih Sadis! Ini Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis Part 2 yang Tayang di Bioskop Hari ini

Sinopsis film Para Betina Pengikut Iblis 2, tayang di bioskop hari ini. --Max Pictures

HARIAN DISWAY - Film horor Para Betina Pengikut Iblis Part 2 tayang di bioskop mulai hari ini, 28 Maret 2024. Film ini merupakan sekuel langsung dari Para Betina Pengikut Iblis yang tayang pada 2023 lalu.

Sutradara Rako Prijanto berjajanji, film tersebut akan kembali menyuguhkan cerita yang tak kalah menyeramkan dan sadis. Serta menampilkan sisi kelam manusia.

Di film sebelumnya, Para Betina Pengikut Iblis mendapatkan rating 4,2/10 di IMDb. Namun, hal itu tidak menjadi penghalang untuk rumah produksi Max Pictures untuk melanjutkan cerita.

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Godzilla x Kong: The New Empire Janjikan Pertempuran Epik, Simak Sinopsisnya

Menurut rumah produksi, masih ada kisah yang bisa dieksplorasi dari tiga tokohnya. Yakni Sumi (Mawar dr Jongh), Sari (Hanggini), dan Asih (Sara Fajira).


LEBIH sadis! Ini sinopsis film Para Betina Pengikut Iblis Part 2 yang tayang di bioskop hari ini.-Max Pictures-

Tak banyak yang berubah dari daftar pemain. Namun duet penulis Rako Prijanto dan Anggoro Saronto bilang membuat karakter-karakter tersebut lebih sadis dari sebelumnya. Berikut sinopsis dan para pemain film Para Betina Pengikut Iblis Part 2.

Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis Part 2

Film ini merupakan kelanjutan dari kisah yang memukau dalam film Para Betina Pengikut Iblis yang pertama. Yakni ketika Sumi, Sari, dan Asih menjual jiwa mereka kepada iblis (Adipati Dolken) demi kepuasan duniawi.

BACA JUGA:Biar Nyambung, Simak Urutan Nonton Film Godzilla X Kong versi Monsterverse

BACA JUGA:MUI Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop, Dianggap Kampanye Hitam ke Agama

Setelah peristiwa mengerikan di film sebelumnya, Sumi masih dihantui oleh trauma. Dia berusaha keras untuk kembali ke kehidupan normal. Namun, teror demi teror kembali menyergapnya saat dia menyadari bahwa sang iblis masih memburunya.

"Sumi adalah remaja yang masih mencari jati dirinya. Dia belum sepenuhnya membuat keputusan," ungkap Mawar de Jongh tentang karakter yang dia mainkan. "Sumi ini karakter yang unik. Jadi aku ingin memberi sesuatu yang berbeda juga di film kedua ini," tutur aktris 22 tahun itu.


LEBIH sadis! Ini sinopsis film Para Betina Pengikut Iblis Part 2 yang tayang di bioskop hari ini. Foto: Mawar de Jongh sebagai Sumi.-Max Pictures-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: max pictures