Tayang Hari Ini! Godzilla x Kong: The New Empire Janjikan Pertempuran Epik, Simak Sinopsisnya

Tayang Hari Ini! Godzilla x Kong: The New Empire Janjikan Pertempuran Epik, Simak Sinopsisnya

TAYANG hari Ini! Godzilla x Kong: The New Empire janjikan pertempuran epik, simak sinopsisnya.-War-

HARIAN DISWAY - Fans franchise film Godzilla, mari merapat! Setelah lama dinanti, akhirnya Godzilla x Kong: The New Empire tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu, 27 Maret 2024.

Film ini merupakan sekuel langsung dari Godzilla vs Kong yang tayang pada 2021 lalu. Antisipasi publik sangat tinggi. Karena prekuelnya yang tayang 3 tahun silam superseru.

Rebecca Hall dan Brian Tyree Henry akan kembali membawakan perannya di Godzilla x Kong: The New Empire. Namun, bintang lain seperti Millie Bobby Brown, Alexander Skarsgaard, dan Shun Oguri tidak nongol lagi. Jajaran cast kini diisi Dan Stevens, Kaylee Hottle, dan Fala Chen.

BACA JUGA:Sinopsis Ghostbusters: Frozen Empire yang Tayang Besok, Ketika Pembasmi Hantu Lama dan Baru Bersatu

Sinopsis Godzilla x Kong The New Empire

Premis film ini sederhana. Godzilla, monster purba berukuran raksasa itu, harus bersatu dengan Kong, sang raja gorila. Mereka harus bekerja sama melawan sebuah kekuatan misterius yang mengancam kelangsungan bumi. Ia juga akan berfokus pada asal usul Titan dan Skull Island.


TAYANG hari Ini! Godzilla x Kong: The New Empire janjikan pertempuran epik, simak sinopsisnya.-Warner Bros.-

Dari trailer singkatnya, Godzilla x Kong: The New Empire dibuka dengan narasi bahwa selama berabad-abad kehidupan berjalan dengan damai dan harmonis di bumi. Para Titan berperan sebagai penjaga alam. Sementara Sang Kera Raksasa, Kong, menjadi pelindung umat manusia.

Namun, kedamaian tersebut terusik oleh munculnya sinyal datangnya bahaya besar. Sinyal ancaman itu ternyata berasal dari dalam bumi. Sinyal itu mengarah pada kehancuran fatal bumi dan seisinya.

BACA JUGA:Tayang Besok! Ini Sinopsis 24 Jam Bersama Gaspar yang Dibintangi Reza Rahadian

BACA JUGA:Tayang di Netflix Hari Ini, Ikuti Sinopsis Film Damsel yang Dibintangi Millie Bobby Brown

"Dia bisa merasakannya. Kong. Godzilla. Dan bahkan mereka pun merasa takut," kata Dr Ilene Andrews, yang diperankan oleh Rebecca Hall.

Demi menghadapi bencana tersebut, Kong dan Godzilla harus turun tangan untuk bekerja sama. Kong muncul dengan kekuatan barunya. Yakni dengan sarung tinju baja di tangan kanan. Ia nongol di padang pasir yang sepi di dekat Piramida Mesir.


TAYANG hari Ini! Godzilla x Kong: The New Empire janjikan pertempuran epik, simak sinopsisnya. Foto: dari kiri, Dan Stevens, Rebecca Hall, dan Kaylee Hottle.-Warner Bros.-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber