Tayang Hari Ini! Godzilla x Kong: The New Empire Janjikan Pertempuran Epik, Simak Sinopsisnya

Tayang Hari Ini! Godzilla x Kong: The New Empire Janjikan Pertempuran Epik, Simak Sinopsisnya

TAYANG hari Ini! Godzilla x Kong: The New Empire janjikan pertempuran epik, simak sinopsisnya.-War-

Di sisi lain, Godzilla juga mendapatkan upgrade kekuatan. Berbeda dari penampilan sebelumnya yang memiliki aksen berwarna biru, sekarang Godzilla tampil berbeda dengan aksen berwarna merah muda.

Selain dua Titan Alpha yang sudah kita kenal baik, yakni Godzilla dan Kong, film ini menghadirkan musuh utama yang mengerikan. Julukannya Scar King. Karakter Scar King disebut-sebut sebagai True Alpha, alias raja dari segala monster.

BACA JUGA:Sudah Tayang! Kung Fu Panda 4 Jadi Akhir Perjalanan Po si Dragon Warrior, Ini Sinopsisnya

Villain Baru

Seperti apa sosok Scar King? Dalam salah satu teaser, Warner Bros. pernah menunjukkan sosok monster tersebut, meski hanya siluet. Yakni monster kera yang duduk di singgasana, yang dipenuhi tulang-tulang rusuk para monster.

Scar King akhirnya terungkap jelas dalam trailer resmi dari Warner Bros yang dirilis Februari lalu. Ia ternyata seekor kera, seperti Kong. Namun, sosoknya lebih mirip orangutan raksasa, dengan bergigi tajam, bersenjata cambuk dari tulang rusuk, dan bulu berwarna merah.

Itulah penjahat yang harus dilawan oleh Godzilla dan Kong. "Kali terakhir Kong dan Godzilla bertemu, Kong hampir mati," kata Bernie Hayes (Brian Tyree Henry).

BACA JUGA:Sinopsis Film Madame Web, Spin-off Spider-Man yang Dibintangi Dakota Johnson

"Mereka enggak harus saling menyukai sih. Cukup harus bekerja sama," kata Dr Ilene Andrews. Saat itulah, pertempuran epik yang mempertemukan 3 monster luar biasa besar, dimulai.


TAYANG hari Ini! Godzilla x Kong: The New Empire janjikan pertempuran epik, simak sinopsisnya. Foto: Sosok Scar King yang buas dan mengerikan.-Warner Bros.-

Godzilla x Kong: The New Empire terkoneksi langsung dengan prekuelnya, Godzilla vs Kong. Dalam film tersebut, Kong menjelajahi sebuah tempat yang bernama Hollow Earth yang berada di perut bumi. Hal itu sempat membuat fans bingung. Karena ternyata Kong adalah penghuni asli tempat itu, bukan dari Skull Island.

Di Hollow Earth itu pula, segala rahasia kehidupan sang Kera Raksasa akan terungkap. Siapa ia, siapa koloninya, dan bahkan siapa Scar King, bakal diketahui. Kisah yang seru itu dipadukan dengan visual mempesona khas Legendary dan Warner Bros..

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis Dune: Part Two dan Deretan Pemainnya

BACA JUGA:Sinopsis Film Exhuma, Ketika Kim Go Eun dan Lee Do Hyun Jadi Dukun Melawan Kekuatan Kubur

So, siap menyaksikan kelanjutan petualangan Godzilla dan Kong? Godzilla X Kong: The New Empire dapat disaksikan di bioskop mulai hari ini, termasuk di layar IMAX. Berikut daftar bioskop di Surabaya yang menayangkannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber