Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis Dune: Part Two dan Deretan Pemainnya

Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis Dune: Part Two dan Deretan Pemainnya

TAYANG hari ini! Berikut sinopsis Dune: Part Two dan deretan pemainnya.-Warner Bros.-

HARIAN DISWAY - Akhirnya! Setelah penantian lebih dari dua tahun, Dune: Part Two resmi dirilis hari ini, 28 Februari 2024. Timothée Chalamet dan Zendaya comeback dalam film garapan Denis Villeneuve ini. Artikel ini membahas sinopsis dan para pemain Dune: Part Two.

Dune: Part Two merupakan sekuel dari Dune (2021). Sebuah film fiksi ilmiah yang diadaptasi dari novel karya Frank Herbert berjudul sama, terbit pada 1965. Sang penulis terlibat bersama Denis Villeneuve mengembangkan cerita legendaris ini.

Fans yang berniat nonton Dune: Part Two harus menyiapkan energi. Sebab, film ini memiliki durasi cukup panjang. Yakni 2 jam 46 menit. Alih-alih boring, durasi itu memberikan ruang yang lebih luas bagi pengembangan cerita dan karakter.

BACA JUGA:Dune (2021): Waktunya Ujian Menonton Karya Denis Villeneuve

Denis Villeneuve kembali menjanjikan pengalaman sinematik yang luar biasa, serta plot yang semakin epik. Berikut sinopsis Dune: Part Two yang mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini.

Sinopsis Dune: Part Two


TAYANG hari ini! Berikut sinopsis Dune: Part Two dan deretan pemainnya.-Warner Bros.-

Pada bagian akhir Dune, Paul Atreides (Timothee Chalamet) dan Jessica (Rebecca Ferguson) bertemu dengan suku Stilgar, yang tinggal di kedalaman gurun pasir. Keduanya bertemu dengan Chani, gadis pendekar yang ada dalam penglihatan Paul. Ia jatuh cinta pada gadis itu.

Di sisi lain, Jamis menentang sikap lunak Stilgar terhadap mereka. Ia menantang Paul berduel sampai mati, yang dimenangkan oleh Paul. Menentang sikap Jessica, Paul bergabung dengan Fremen untuk mewujudkan keinginan ayahnya membawa perdamaian ke Arrakis.

BACA JUGA:Perankan Willy Wonka, Timothee Chalamet Harus Menari dan Menyanyi

BACA JUGA:Perankan Willy Wonka, Timothee Chalamet Tak Perlu Sebagus Gene Wilder

Nah, plot Dune: Part Two merupakan lanjutan langsung dari timeline yang ada di Dune. Artinya, film akan langsung berfokus meneruskan perjalanan epik Paul demi menyelamatkan keluarga dan bangsanya.

Paul akhirnya bertemu dengan Chani (Zendaya), seorang Fremen muda yang powerful dan berkharisma. Keduanya melanjutkan perjalanan yang penuh tantangan. Sambil menjelajahi keindahan dan bahaya di sepanjang jalan.

Tidak hanya itu. Dalam upayanya membalas dendam atas kehancuran keluarganya, Paul akan bergabung dengan Fremen lainnya untuk melawan House Harkonnen yang kembali menguasai pertambangan Spice Melange.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the hollywood reporter