Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis Dune: Part Two dan Deretan Pemainnya

Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis Dune: Part Two dan Deretan Pemainnya

TAYANG hari ini! Berikut sinopsis Dune: Part Two dan deretan pemainnya.-Warner Bros.-

3. Rebecca Ferguson

Aktris Swedia yang merupakan bintang franchise Mission: Impossible kembali memerankan Lady Jessica. Dia adalah ibu Paul sekaligus selir mendiang ayah Paul, Leto Atreides. Dia berasal dari klan Bene Gesserit yang eksklusif dan memiliki kekuatan fisik serta pikiran yang spesial.

BACA JUGA:Trailer Deadpool and Wolverine Dirilis, si Cerewet Langsung Bully MCU

4. Josh Brolin

Ingat Thanos, tentu ingat Josh Brolin. Aktor 56 tahun itu memerankan Gurney Halleck. Mantan perwira militer klan Atreides dan mentor Paul.

5. Austin Butler

Peraih piala Golden Globes lewat perannya sebagai penyanyi Elvis Presley itu memerankan Feyd-Rautha Harkonnen. Ia adalah keponakan termuda Baron Vladimin Harkonnen. Ia dipersiapkan untuk menjadi penerus sang baron.

6. Florence Pugh


TAYANG hari ini! Berikut sinopsis Dune: Part Two dan deretan pemainnya. Foto: Florence Pugh sebagai putri Kaisar Shaddam IV.-Warner Bros.-

Ini salah seorang tokoh baru. Florence Pugh, yang kita kenal lewat Little Women, Black Widow, dan Oppenheimer, memerankan Putri Irulan, putri Kaisar Shaddam IV, penguasa Planet Arrakis. Dia diam-diam menulis bahwa Paul Atreides masih hidup.

BACA JUGA:Sinopsis Film Madame Web, Spin-off Spider-Man yang Dibintangi Dakota Johnson

BACA JUGA:Dalam Film Argylle, Dua Lipa Jadi Mata-Mata bersama Henry Cavill, Ini Sinopsisnya

7. Dave Bautista

Aktor yang kita kenal lewat pran Drax dalam Guardians of the Galaxy itu kembali memerankan Glossu Rabban Harkonnen. Keponakan Baron Vladimir Harkonnen yang brutal. Ia adalah kakak Feyd-Rautha.

8. Christopher Walken

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the hollywood reporter