Sudah Tayang! Kung Fu Panda 4 Jadi Akhir Perjalanan Po si Dragon Warrior, Ini Sinopsisnya

Sudah Tayang! Kung Fu Panda 4 Jadi Akhir Perjalanan Po si Dragon Warrior, Ini Sinopsisnya

Film Kung Fu Panda 4 yang sedang tayang di bioskop Indonesia menyuguhkan kisah tentang berakhirnya Po sebagai Dragon Warrior, siapakah penerusnya?--

HARIAN DISWAY - Penantian panjang bagi para pecinta film Kung Fu Panda akhirnya berakhir. Berselang 8 tahun dari film sebelumnya Kung Fu Panda 4 akhirnya tayang di bioskop Indonesia mulai Senin, 4 Maret 2024.

Dengan durasi 1 jam 34 menit, Kung Fu Panda 4 mengajak penonton kembali memasuki petualangan seru bersama Po Po si panda jago kungfu. Dragon warrior ginuk-ginuk itu bakal melawan musuh baru demi menuntaskan sebuah misi.

Kung Fu Panda 4 disutradarai oleh Mike Mitchell dan Stephanie Stine. Dan kembali dimeriahkan oleh pengisi suara berupa aktor-aktor kelas A.

BACA JUGA:Daftar 12 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop pada Maret 2024

Mulai dari Jack Black, Awkwafina, Ke Huy Quan, Dustin Hofman hingga Ian McShane memberikan nyawa pada karakter-karakter dalam Kung Fu Panda 4. Selain Po, ada Zhen si rubah, Han si trenggiling, Master Shifu, dan Tai Lung si leopard salju.


SUDAH tayang! Kung Fu Panda 4 jadi akhir perjalanan Po si Dragon Warrior, ini sinopsisnya.-Universal -

Kehadiran Awkwafina sebagai Zhen, karakter baru di film tersebut, memberikan warna tersendiri dalam dinamika cerita. Kabarnya, Zhen akan menjadi pesaing sengit Po. Bahkan berpotensi untuk menggantikannya sebagai Dragon Warrior (Pendekar Naga).

Maka, persaingan (sekaligus persahabatan) yang memikat antara dua tokoh itu akan menjadi salah satu titik puncak dalam film Kung Fu Panda 4.

BACA JUGA:Suka Exhuma? Simak 3 Film Karya Sutradara Jang Jae Hyun, Dijamin Serem!

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Film Exhuma, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun jadi Dukun Keren

Berikut ini sinopsis Kung Fu Panda 4, dan alasan kenapa Anda harus menontonnya bersama putra-putri Anda.

Sinopsis Film Kung Fu Panda 4

Kung Fu Panda 4 diawali ketika Po (suaranya diisi oleh Jack Black) masih menjalani peran barunya sebagai pemimpin spiritual di Lembah Damai. Meski namanya Lembah Damai, ia tetap menghadapi berbagai tantangan.

Misinya adalah dalam menemukan dan melatih Pendekar Naga baru. Sambil melindungi desa dari ancaman kejahatan penyihir yang ganas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber