5 Fakta Menarik Film Exhuma, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun jadi Dukun Keren

5 Fakta Menarik Film Exhuma, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun jadi Dukun Keren

Fakta menarik film Exhuma yang tayang hari ini, 28 Februari 2024--

HARIAN DISWAY - Film Korea Exhuma mulai tayang di Indonesia pada Rabu, 28 Februari 2024. Sebelum dinikmati fans Indonesia Exhuma sudah lebih dulu tayang di negara asalnya, dan langsung "menggila" di box office

Dibintangi oleh Kim Go Eun, Lee Do Hyun, Choi Min Sik, dan Yoo Hae Jin, ia sudah ditonton 3 juta kali dalam sepekan penayangan!

Ia juga tercatat dalam Korean Film Council sebagai film dengan opening weekend terlaris 2024. Dengan ditonton 2 juta orang hanya dalam 3 hari pertama penayangan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Exhuma, Ketika Kim Go Eun dan Lee Do Hyun Jadi Dukun Melawan Kekuatan Kubur

Berbeda dengan film-film Lee Do Hyun dan Kim Go Eun pada umumnya, Exhuma adalah thriller misteri yang menyuguhkan plot mencekam. Kedua aktor itu berperan sebagai dukun yang harus melawan roh jahat.

Kepingin nonton Exhuma? Berikut 5 fakta menarik Exhuma yang bakal bikin Anda semakin tertarik.

1. Tentang Okultisme, Roh, dan Kekuatan Kubur


5 FAKTA menarik film Exhuma, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun jadi dukun keren. Foto: Choi Min Sik (kiri) dan Yoon Hae Jin di Exhuma.-Showbox-

Kisah Exhuma bermula dari keluarga kaya di Los Angeles yang merasa bahwa bayi mereka diganggu sesuatu. Mereka menghubungi dua dukun muda terkenal. Yakni Hwa Rim (diperankan oleh Kim Go Eun) dan Bong Gil (Lee Do Hyun).

Dari penyelidikan mereka, ternyata memang ada kekuatan gelap nan jahat menaungi bayi tersebut. Hwa Rim dan Bong Gil meneruskan investigasi hingga ke Korea untuk mengetahui asal-usul kekuataan jahat itu.

BACA JUGA:Bertabur Bintang! Inilah 5 Aktor Top di Drakor Death's Game, Ada Siwon Sampai Lee Do Hyun!

Terkuaklah fakta bahwa kejanggalan yang mengganggu pasangan dan buah hati mereka itu berkaitan dengan leluhur keluarga mereka di tanah kelahirannya.

Dalam upaya mengungkap misteri roh jahat tersebut, Hwa Rim berkolaborasi dengan ahli feng shui berpengalaman. Yakni Sang Deok (diperankan aktor senior Choi Min Sik), serta petugas pemakaman bernama Yong Geun (Yoo Hae Jin).

Dengan tawaran imbalan uang yang menggiurkan, mereka memulai perjalanan mencari kuburan leluhur keluarga di sebuah desa terpencil di Korea. Demi menggali rahasia yang turut terkubur di dalamnya. Ih, serem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber