5 Fakta Menarik Film Exhuma, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun jadi Dukun Keren

5 Fakta Menarik Film Exhuma, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun jadi Dukun Keren

Fakta menarik film Exhuma yang tayang hari ini, 28 Februari 2024--


5 FAKTA menarik film Exhuma, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun jadi dukun keren. Foto: Lee Do Hyun melakukan riset dengan dukun asli. -Showbox-

Kim Go Eun, pemeran Hwa Rim di Exhuma, menunjukkan dedikasi luar biasa dalam menghayati perannya. Dia mengungkapkan, untuk memahami karakternya lebih dalam, dia berkonsultasi dari seorang dukun asli.

"Aku mendapatkan videonya, dan berulang kali menonton adegan ritual yang dilakukan olehnya sebagai bagian dari persiapan membawakan peran ini," ungkap Kim Go Eun dalam sebuah wawancara. "Aku juga menyimpan kontaknya agar sewaktu-waktu bisa bertanya," lanjut bintang The King: Eternal Monarch dan Yumi's Cells itu.

Di sisi lain, Lee Do Hyun, yang memerankan Bong Gil, tampil menawan dengan gaya rambut gondrong dan lengan penuh tato.

Tato-tato tersebut terinspirasi dari saran dukun yang dikenal oleh sutradara Exhuma, yang diyakini sebagai langkah untuk melindungi diri dari hal-hal negatif. Dedikasi Lee Do Hyun untuk memerankan perannya dengan baik juga patut diapresiasi.

BACA JUGA:5 Fakta yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton Dune: Part Two

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis Dune: Part Two dan Deretan Pemainnya

5. Diputar di Berlin International Film Festival ke-74


5 FAKTA menarik film Exhuma, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun jadi dukun keren. Foto: Sutradara Jang Jae Hyun (tengah) dan kru Exhuma di Berlin Film Festival.-AFP-

Sebelum tayang di bioskop, Exhuma telah lebih dulu diputar di Berlin International Film Festival ke-74 pada dari 15 hingga 25 Februari 2024 lalu.

Film itu ditayangkan dalam sesi The Forum, dan diakui sebagai salah satu film bergenre thriller paling menonjol. Kehadiran Exhuma dalam salah satu festival film bergengsi itu menandai pengakuan internasional atas prestasi perfilman Korea Selatan dalam menciptakan karya-karya yang menarik perhatian dunia.

Itulah 5 fakta menarik tentang film Exhuma. Bagi Anda yang penasaran dengan jalan cerita dan keseruan film tersebut, bisa langsung menyaksikan di bioskop kesayangan Anda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber