5 Fakta yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton Dune: Part Two

5 Fakta yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton Dune: Part Two

Fakta menarik tentang film Dune: Part Two--

HARIAN DISWAY - Dune: Part Two menjadi salah satu film yang dinantikan moviegoers tahun ini. Film garapan Denis Villeneuve itu resmi dilepas ke bioskop hari ini, 28 Februari 2024. 

Fans terpukau oleh keindahan setting dan kompleksitas yang ditawarkan prekuelnya, Dune, yang tayang pada 2021 lalu. Dan berharap Dune: Part Two menyuguhkan pengalaman menonton yang lebih epik lagi.

Sudah tidak sabar menyaksikan aksi Paul Atreides (Timothee Chalamet) dan Chani (Zendaya) dalam petualangan penuh intrik di planet gurun pasir yang menantang?

BACA JUGA:Dune (2021): Waktunya Ujian Menonton Karya Denis Villeneuve

Berikut 5 fakta tentang Dune: Part Two yang perlu kamu tahu untuk menambah keseruan menonton.

1. Pemain Baru


5 FAKTA yang harus kamu ketahui sebelum nonton Dune: Part Two. Foto: Christopher Walken memerankan Kaisar Shaddam IV.-Warner Bros.-

Bagian kedua dari saga epik Dune ini menawarkan sejumlah karakter baru. Mereka diproyeksikan akan memperkaya alur cerita dan menambahkan layer pada plot yang sudah mendebarkan.

Di antara karakter-karakter baru yang dinanti, salah satunya, adalah Shaddam IV. Ia dikenal sebagai Kaisar alam semesta, sosok yang memiliki pengaruh besar dalam jagat Dune. Tokoh ini diperankan aktor legendaris Christopher Walken.

Kaisar akan didampingi oleh putrinya, Irulan, yang diperankan Florence Pugh. Ia juga menjadi tokoh kunci, karena berstatus calon istri Paul. Waduh, cinta segitiga, nih?

BACA JUGA:Perankan Willy Wonka, Timothee Chalamet Harus Menari dan Menyanyi

Ada juga Feyd-Rautha Harkonnen, yang diperankan Austin Butler, sebagai pewaris takhta klan Harkonnen. Ia akan memberikan dimensi baru dalam konflik yang terus berkembang di alam semesta Dune.

Selain 3 tokoh di atas, akan ada beberapa karakter baru lagi. Di antaranya, Lady Margot Fenring yang diperanan Lea Seydoux. Eh, bintang The Queen Gambit Anya-Taylor Joy juga mendapatkan peran di Dune: Part Two. Tapi, perannya masih rahasia.

2. Syuting di 4 Negara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber