5 Fakta Menarik Film Exhuma, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun jadi Dukun Keren

5 Fakta Menarik Film Exhuma, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun jadi Dukun Keren

Fakta menarik film Exhuma yang tayang hari ini, 28 Februari 2024--

BACA JUGA:Ini Peran Lee Do Hyun, Siwon, dan Go Yoon Jung di Death's Game

2. Sutradara Spesialis Horor


5 FAKTA menarik film Exhuma, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun jadi dukun keren. Foto: Sutradara Jang Jae Hyun (dua dari kanan) merayakan 3 juta penonton Exhuma. -Soompi-

Exhuma ditulis dan disutradarai oleh Jang Jae Hyun. Ini cocok banget. Sebab, ia memang dikenal sebagai sineas yang ahli menggarap genre horor, supranatural, dan thriller.

Filmografinya yang mengesankan mencakup karya-karya seperti House of the Disappeared, The Priests, Svaha: The Sixth Finger, 12th Assistant Deacon, dan An Atrocity. Portofolio yang memperkuat reputasinya sebagai pembuat film dengan visi yang kuat dalam dunia horor dan thriller.

BACA JUGA:Siap-siap Ditinggal, Lee Do-hyun Wamil Dua Pekan Lagi!

BACA JUGA:Syuting Bareng Ra Mi-ran di The Good Bad Mother, Lee Do-hyun Ketagihan Panggil Mama

3. Terinspirasi Kim Go Eun dan Choi Min Sik


5 FAKTA menarik film Exhuma, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun jadi dukun keren. Foto: Kim Go Eun sebagai dukun sukses memukau fans.-Showbox-

Jang Jae Hyun mengungkapkan, ia menulis skenario Exhuma setelah melihat penampilan Kim Go Eun dalam drakor Little Women yang tayang pada 2022 lalu. Ia yakin, Kim Go Eun bisa membawakan peran yang lebih dark. 

Bisa dikatakan, Exhuma muncul setelah sutradara menentukan pemerannya. Selain Kim Go Eun, Jang Jae Hyun sangat ingin melihat Choi Min Sik bermain dalam genre okultisme. Ia memantapkan tekadnya untuk memilih Choi Min Sik, yang belum pernah terlihat sebelumnya dalam genre okultisme.

Hasilnya ternyata sesuai ekspektasi. Choi Min Sik berhasil menampilkan akting yang sepenuhnya menyatu dengan karakter Sang Deok, seorang ahli feng shui veteran.

BACA JUGA:Bucinnya Lee Do-hyun, Antar Lim Ji-yeon Pulang Sampai Mengaku Manajer

BACA JUGA:Lee Do-hyun Jadi Jenius Matematika di Melancholia

4. Belajar Langsung dari Dukun Asli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber