Siap-siap Ditinggal, Lee Do-hyun Wamil Dua Pekan Lagi!

Siap-siap Ditinggal, Lee Do-hyun Wamil Dua Pekan Lagi!

LEE DO-HYUN akan mulai wamil pada 14 Agustus 2023.-Esquire Korea-

HARIAN DISWAYLee Do-hyun suka memberi kejutan buat fans. Namun, kali ini kejutannya bikin mellow. Lee Do-hyun bakal masuk wajib militer (wamil) pada pertengahan bulan ini. Tepatnya, 14 Agustus 2023.

Hal itu diumumkan agensi Lee Do-hyun, Yuehua Entertainment, pada Kamis, 3 Agustus 2023. Hanya 11 hari sebelum bintang The Good Bad Mother itu enlist. Sangat mendadak.

’’Setelah menjalani pelatihan dasar militer di training center mulai 14 Agustus 2023, Lee Do-hyun akan memenuhi kewajibannya sebagai warga negara di band militer ROKAF,’’ demikian pernyataan agensi yang dilansir Soompi.

BACA JUGA: Syuting Bareng Ra Mi-ran di The Good Bad Mother, Lee Do-hyun Ketagihan Panggil Mama

ROKAF adalah Republic of Korea Air Force, atau Kesatuan Angkatan Udara Korea. Ya, Lee Do-hyun akan bergabung dengan band militer di kesatuan tersebut.

Agensi menegaskan agar fans tidak berbondong-bondong datang ke pusat pelatihan militer untuk melepas Lee Do-hyun pergi. Sebab, agensi juga tidak menggelar event khusus pada hari itu. ’’Tidak perlu berkunjung, karena itu adalah acara pribadi. Bakal banyak personel militer dan anggota keluarga yang akan hadir,’’ kata perwakilan Yuehua Entertainment.

Lee Do-hyun sangat sibuk beberapa tahun terakhir ini. Namanya mulai dikenal luas setelah membintangi drama komedi romantis 18 Again. Setelah itu, ia bergabung dalam proyek Netflix, Sweet Home.

BACA JUGA: Bucinnya Lee Do-hyun, Antar Lim Ji-yeon Pulang Sampai Mengaku Manajer

Aktor berusia 28 tahun itu mendapatkan peran besar sendiri sejak 2021. Ia membintangi drama tragedi Youth of May bersama Go Min-si. Lalu dilanjutkan dengan Melancholia (bareng Im Soo-jung), jadi pasangan Song Hye-kyo di The Glory, lalu menjadi anak Ra Mi-ran dalam The Good Bad Mother.

BACA JUGA: Lee Do-hyun Jadi Jenius Matematika di Melancholia

April lalu, Lee Do-hyun mengejutkan fans dengan mengonfirmasi kabar pacaran dengan lawan mainnya di The Glory, Lim Ji-yeon. Ia menyatakan cinta pada aktris yang lima tahun lebih tua darinya itu setelah syuting The Glory tuntas.

Ingin mengucapkan selamat jalan pada Lee Do-hyun? Ia bakal menggelar fan meeting di Seoul pada akhir pekan ini. Minggu, 5 Agustus 2023. Sampai jumpa 18 bulan lagi Lee Do-hyun! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: