Bucinnya Lee Do-hyun, Antar Lim Ji-yeon Pulang Sampai Mengaku Manajer

Bucinnya Lee Do-hyun, Antar Lim Ji-yeon Pulang Sampai Mengaku Manajer

LEE DO-HYUN menyukai Lim Ji-yeon sejak liburan bersama cast dan kru The Glory tahun lalu.-Netflix-

SEOUL, Harian Disway - Tanggal 1 April dikenal sebagai April Fool’s Day. Yakni hari ketika orang-orang saling melancarkan tipuan satu sama lain. Untuk lucu-lucuan saja. Namun, Dispatch malah memilih hari itu untuk membongkar kabar yang sangat mengejutkan. Yakni dua bintang drama The Glory Lee Do-hyun dan Lim Ji-yeon resmi berpacaran. Dan itu sudah dibenarkan oleh agensi masing-masing.

Dalam The Glory, keduanya berusuhan. Tokoh yang diperankan Lee Do-hyun bekerja sama (dan akhirnya berpasangan) dengan karakter yang dimainkan Song Hye-kyo. Mereka membalas dendam kesumat terhadap tokoh yang dibawakan Lim Ji-yeon.

Eh, bagaikan plot twist. Ternyata malah Lee Do-hyun dan Lim Ji-yeon yang ’’berlayar’’ di kehidupan nyata.

Tak sampai dua jam setelah berita Dispatch muncul, agensi keduanya langsung membenarkan. ’’Hubungan Lim Ji-yeon dan Kim Do-hyun telah berkembang dari kolega menjadi sesuatu yang lebih dekat. Mereka dalam tahap saling mengenal satu sama lain dalam nuansa yang positif,’’ papar perwakilan Lim Ji-yeon, Artist Company, seperti dikutip Soompi.

Sementara itu, agensi Lee Do-hyun, Yuehua Entertainment, merilis pernyataan serupa. Mereka bilang, ’’Setelah menghabiskan waktu bersama sebagai teman kerja, tumbuh ketertarikan di antara mereka. Mereka dengan senang hati berusaha saling mengenal.’’ Agensi pun meminta fans memberikan dukungan buat couple baru tersebut.


CINTA LOKASI berkembang antara Lee Do-hyun (kanan) dan Lim Ji-yeon setelah dipertemukan dalam drama The Glory. -Netflix-

Menurut Dispatch, Lee Do-hyun dan Lim Ji-yeon saling jatuh cinta pada musim panas tahun lalu. Kala itu, The Glory sudah selesai syuting. Dan rumah produksi mengajak para cast berlibur. Tak lama setelah acara tersebut, Lee Do-hyun, yang lima tahun lebih muda dari Lim Ji-yeon, mengajak seniornya berpacaran.

Dispatch pun mempublikasikan beberapa foto pasangan yang disebut-sebut sebagai Lee Do-hyun dan Lim Ji-yeon. Salah satu foto diklaim diambil di parkiran apartemen Lee Do-hyun. Memperlihatkan mereka sedang memotret boneka manusia salju mungil yang diletakkan di atas mobil Do-hyun.

Seluruh kru The Glory sudah mengetahui bahwa kedua aktor tersebut berkencan. Sebab, keduanya memang tidak berniat menutup-nutupi. Ketika ada acara dinner untuk cast dan kru pada Januari lalu, Lee Do-hyun mengantarkan Lim Ji-yeon pulang. Ia juga sering memperkenalkan dirinya sebagai manajer Lim Ji-yeon. Duh, bucin detected!

Pada 14 Maret, mereka merayakan White Day dengan minum cokelat bersama. Di sebuah kafe di dekat rumah Lee Do-hun. Jika sedang tidak ada jadwal syuting, mereka juga sering terlihat berjalan-jalan di area tersebut. Selamat Do-hyun dan Ji-yeon. Semoga kisah kalian tidak seperti di The Glory (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver line