Sudah Tayang! Kung Fu Panda 4 Jadi Akhir Perjalanan Po si Dragon Warrior, Ini Sinopsisnya

Sudah Tayang! Kung Fu Panda 4 Jadi Akhir Perjalanan Po si Dragon Warrior, Ini Sinopsisnya

Film Kung Fu Panda 4 yang sedang tayang di bioskop Indonesia menyuguhkan kisah tentang berakhirnya Po sebagai Dragon Warrior, siapakah penerusnya?--


SUDAH tayang! Kung Fu Panda 4 jadi akhir perjalanan Po si Dragon Warrior, ini sinopsisnya.-Universal-

Tantangan baru itu akan mengubah jalan hidup Po. Setelah bertahun-tahun menjalani peran penting sebagai Dragon Warrior, Master Shifu (Dustin Hofman) menitipkan tanggung jawab besar kepada Po untuk menjadi Pemimpin Spiritual di Lembah Damai.

BACA JUGA:5 Fakta yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton Dune: Part Two

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis Dune: Part Two dan Deretan Pemainnya

Namun, peran baru ini membawa beban tersendiri bagi Po. Si panda yang gemoy dan doyan makan itu merasa sulit untuk berkonsentrasi menjadi seorang pemimpin rohani. Ia lebih merindukan kehidupan sebagai Pendekar Naga.

Jika menjadi Pendekar Naga, Po bisa hidup dengan lebih bebas. Makan, berlatih bela diri, dan melawan musuh. Sebagai pemimpin spiritual, tanggung jawabnya lebih besar. Po merasa tidak sanggup.

Namun, Master Shifu bersikeras. Ia bahkan meminta Po untuk mundur dari peran sebagai Pendekar Naga dan mencari penggantinya.

Sementara Po terjebak dalam konflik batinnya, ancaman baru muncul dalam sosok penyihir jahat yang kuat bernama Chameleon (Viola Davis).

BACA JUGA:Bintang Devil Wears Prada Reuni, Anne Hathaway dan Emily Blunt Bully Meryl Streep

Chameleon digambarkan sebagai bunglon licik yang dapat mengubah wujudnya menjadi apa saja yang diinginkannya. Kekuatannya yang mengerikan mendorongnya untuk memanggil semua penjahat yang pernah dikalahkan oleh Po ke dalam alam roh. Termasuk penjahat legendaris seperti Tai Lung (Ian McShane).


SUDAH tayang! Kung Fu Panda 4 jadi akhir perjalanan Po si Dragon Warrior, ini sinopsisnya. Foto: Chameleon jadi villain baru musuh Po. -Universal-

Dalam upaya menyelamatkan Lembah Damai, Po menyadari bahwa ia harus kembali menjadi Pendekar Naga. Dengan bantuan Zhen (Awkwafina), seekor rubah pencuri yang cerdik, mereka berdua berusaha menghentikan rencana jahat Chameleon. Dan melindungi Lembah Damai dari kehancuran.

BACA JUGA:Trailer Deadpool and Wolverine Dirilis, si Cerewet Langsung Bully MCU

BACA JUGA:Sinopsis Film Madame Web, Spin-off Spider-Man yang Dibintangi Dakota Johnson

Memadukan kekuatan fisik dan kecerdasan, Po dan Zhen bersatu untuk menghadapi ancaman yang mengintai. Membuktikan bahwa kekuatan sejati terletak pada persatuan dan keberanian dalam menghadapi bahaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber