Bintang Devil Wears Prada Reuni, Anne Hathaway dan Emily Blunt Bully Meryl Streep

Bintang Devil Wears Prada Reuni, Anne Hathaway dan Emily Blunt Bully Meryl Streep

BINTANG The Devil Wears Prada reuni, Anne Hathaway dan Emily Blunt bully Meryl Streep di SAG Awards 2024, 25 Februari 2024.-Matt Winkelmeyer-AFP

HARIAN DISWAY - Sampai kapan pun, film Devil Wears Prada akan selalu menjadi drama perkantoran paling disuka. Meski dirilisnya sudah 18 tahun yang silam, film itu berhasil menciptakan penonton generasi baru.

Maka, ketika ketiga bintangnya bereuni di panggung SAG Awards 2024, fans langsung histeris. Anne Hathaway (pemeran Andy Sachs), Meryl Streep (Miranda Priestly), dan Emily Blunt (Emily) tampil menjadi presenter untuk kategori Aktor Terbaik Serial Komedi.

Dalam kesempatan itu, Meryl Streep muncul duluan di panggung. Dia pura-pura tersandung sampai hampir jatuh. Setelah berhasil menguasai diri, aktris yang telah mengoleksi dua piala Oscar itu berbicara.

BACA JUGA:Tanpa Kejutan! Ini Daftar Lengkap Pemenang SAG Awards 2024, Oppenheimer Berjaya Lagi

"Dua hal. Aku lupa membawa kacamata, sudah jelas, kan. Yang kedua, aku lupa bawa amplop (pemenang)," ucap Meryl Streep.


BINTANG The Devil Wears Prada reuni, Anne Hathaway dan Emily Blunt bully Meryl Streep di SAG Awards 2024, 25 Februari 2024. -Matt Winkelmeyer-AFP

Tak disangka, dari sisi kanan dia, muncul Emily Blunt membawa amplop. Dan dari kiri, ada Anne Hathaway yang membawakan kaca mata Meryl Streep. Tepuk tangan audiens menggemuruh. Streep memeluk mereka bergantian.

"Ini pertanyaan lawas sih. Kapan sebuah karakter itu berhenti, dan kapan seorang aktor memulai (perannya)?" Meryl Streep berkata, seperti sedang bermonolog.

BACA JUGA:Sejarah! Lily Gladstone Jadi Native American Pertama yang Menang Aktris Terbaik SAG Awards

Tiba-tiba, Emily Blunt memotong perkatannya. "Kalau kita lihat-lihat, ya, Miranda Priestly dan Meryl Streep itu seperti kembar. Benar, kan?"

Meryl Streep tertawa kecil. "Enggak lah. Aku sama sekali tidak mirip Miranda," sahutnya.

Sekonyong-konyong, Anne Hathaway mendekatkan diri ke mic. "No no, itu bukan pertanyaan," dia berkata, dengan intonasi yang persis sekali dengan gaya Miranda Priestly.

Kali ini, Meryl Streep speechless. Dia hanya bisa menatap Anne Hathaway, dari bawah sampai ke atas. Hathaway menyibakkan rambut dengan sok, tapi elegan.

BACA JUGA:Menang SAG Awards 2024, Robert Downey Jr Makin Dekat ke Piala Oscar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: