Bintang Devil Wears Prada Reuni, Anne Hathaway dan Emily Blunt Bully Meryl Streep

Bintang Devil Wears Prada Reuni, Anne Hathaway dan Emily Blunt Bully Meryl Streep

BINTANG The Devil Wears Prada reuni, Anne Hathaway dan Emily Blunt bully Meryl Streep di SAG Awards 2024, 25 Februari 2024.-Matt Winkelmeyer-AFP

BACA JUGA:Hyunjin Stray Kids Duduk Bareng Anne Hathaway dan Ningning Aespa di Milan Fashion Week

Maka, dia membuka amplop, sambil mengomel tidak jelas. Lagi-lagi, Emily Blunt menyergah. "Tolonglah, move at a glacial pace. Kamu tahu kan itu sangat menyenangkan buatku," katanya, lantas tersenyum sinis.


BINTANG The Devil Wears Prada reuni, Anne Hathaway dan Emily Blunt bully Meryl Streep di SAG Awards 2024, 25 Februari 2024.-Matt Winkelmeyer-AFP

Kalimat itu juga merupakan sindiran buat Streep, yang memerankan Miranda Priestly dengan begitu luar biasa. "Move at a glacial pace," juga merupakan kata-kata kejam Miranda, yang dipakai untuk mengkritik bawahan yang menurutnya sangat lemot.

Trio Miranda Priestly, Andy Sachs, dan Emily Charlton, memang ikonis. Miranda adalah editor in chief majalah mode Runway yang dikenal dingin dan kejam. Dia sering memberi perintah-perintah ajaib demi kemajuan bisnis (dan kadang untuk urusan pribadi).

BACA JUGA:Trailer Deadpool and Wolverine Dirilis, si Cerewet Langsung Bully MCU

BACA JUGA:Sinopsis Film Madame Web, Spin-off Spider-Man yang Dibintangi Dakota Johnson

Andy Sachs dan Emily Charlton adalah dua asisten pribadinya. Andy awalnya diremehkan karena dia tidak memahami dunia fashion. Namun, dengan kerja sangat keras, dia berhasil menjadi orang kepercayaan Miranda.


BINTANG The Devil Wears Prada reuni, Anne Hathaway dan Emily Blunt bully Meryl Streep di SAG Awards 2024, 25 Februari 2024. Foto: Hathaway, Streep, dan Blunt dalam salah satu adegan The Devil Wears Prada.-20th Century Fox-

Sejak The Devil Wears Prada meledak pada 2006, ketiganya selalu ditanya, apakah tidak ingin membuat sekuel. Anne Hathaway dan Emily Blunt kompak menjawab bahwa mereka akan dengan senang hati melakukannya.

"Kami bersenang-senang saat syuting film itu. Aku enggak tahu film itu akan jadi seperti sekarang," unkap Blunt kepada Variety. "Semua dialognya legendaris. Aku bahkan melihatnya nongol (di media sosial) setiap pekan. Ini benar-benar film yang mengubah hidupku," tutur dia.

BACA JUGA:Ini Daftar Pemain Film Argylle, Ada Dua Lipa Hingga John Cena Lho!

"Aku mau mau saja membuat sekuelnya, hanya untuk bermain bersama mereka (Hathaway dan Streep lagi," imbuh bintang A Quiet Place tersebut. 

Sementara itu, Anne Hathaway sangat bersemangat jika ada kesempatan bermain dengan Meryl Streep lagi. Sudah berusia 74 tahun, pemeran Margaret Thatcher dalam film The Iron Lady itu masih super aktif di dunia film.

"Ya ampun, aku mau banget," kata Hathaway kepada Entertainment Tonihgt. "Semoga. Semoga. Semoga (bisa bermain satu proyek lagi). Dia sibuk banget," imbuh aktris 40 tahun tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: