Tayang Besok! Ini Sinopsis 24 Jam Bersama Gaspar yang Dibintangi Reza Rahadian

Tayang Besok! Ini Sinopsis 24 Jam Bersama Gaspar yang Dibintangi Reza Rahadian

Dibintangi Reza Rahardian Film 24 Jam Bersama Gaspar Akan Tayang 2 Hari Lagi di Netflix--Instagram

HARIAN DISWAY - Para pencinta Reza Rahadian, cepat merapat! Film bergenre thriller-action berjudul 24 Jam Bersama Gaspar akan tayang pada Kamis, 14 Maret 2024 di platform streaming Netflix.

Film dengan durasi 1 jam 37 menit itu akan menyuguhkan sebuah kisah petualangan yang seru dan intens. Plotnya yang tajam, serta adegan aksinya yang lumayan brutal, dijamin bikin fans deg-degan saat menontonnya.

Sebelum nongol di Netflix, 24 Jam Bersama Gaspar sudah lebih dulu "jalan-jalan" di berbagai festval film internasional. Salah satu yang paling berkesan, Reza Rahadian dkk mengikuti premiere di Busan International Film Festival (BIFF) 2023 pada Oktober tahun lalu.

BACA JUGA:Tayang 17 April 2024, Nurra Datau Gantikan Posisi Adhisty Zara sebagai Dara dalam Dua Hati Biru

Tak hanya diputar, film tersebut juga masuk nominasi kategori Kim Jiseok Award di ajang BIFF. Kabarnya, ia menjadi film Indonesia pertama yang masuk ke dalam nominasi kategori tersebut.


Dibintangi Reza Rahardian Film 24 Jam Bersama Gaspar Akan Tayang 2 Hari Lagi di Netflix--Instagram

Sebelumnya lagi, film hasil kolaborasi antara visinema dan kawankawanmedia tersebut terseleksi untuk mengikuti Asian Project Market (APM) 2022 di Busan. Serta The 3rd Tokyo GapFinancing Market di Tokyo, Jepang.

Film garapan sutradara Yosep Anggo Noen tersebut juga lolos seleksi Festival Favorites di Red Sea International Film Festival 2023. Festival yang mempertemukan film-film dari berbagai negara tersebut digelar di Riyadh, Arab Saudi, pada November-Desember 2023.

BACA JUGA:Tayang 14 Maret 2024, Ini Sinopsis Kartolo Numpak Terang Bulan yang Bercerita Suka Duka Duda Tua Pemilik Kos

Lumayan banyak ya? Sementara itu, di dalam negeri, 24 Jam Bersama Gaspar mendapatkan 9 nominasi Piala Citra dalam Festival Film Indonesia. Semakin penasaran dengan alur ceritanya? Simak sinospisnya di bawah ini.

Film 24 Jam Bersama Gaspar diadaptasi dari sebuah novel terkenal dengan judul yang sama karya Sabda Armandino. Ia mengisahkan tentang seorang detektif amatir yang sedang menyelidiki sebuah kasus pembantaian massal. Ia curiga, ada keterlibatan pemerintah dalam kasus tersebut.

Selama menyelidiki pembantaian itu, Gaspar mendapatkan petunjuk soal teman masa kecilnya yang bernama Kirana. Pada saat Gaspar dan Kirana masih anak-anak, secara tiba-tiba Kirana menghilang tanpa jejak. Dia seperti hilang ditelan bumi.


TAYANG besok! Ini sinopsis 24 Jam Bersama Gaspar yang dibintangi Reza Rahadian.-Netflix-

BACA JUGA:Bersinar di Usia ke-37! Sederetan Film Romansa yang Dibintangi Reza Rahadian Ini Layak Anda Tonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: