Semakin Bersinar di Usia ke-37! Sederetan Film Romansa yang Dibintangi Reza Rahadian Ini Layak Anda Tonton

Semakin Bersinar di Usia ke-37! Sederetan Film Romansa yang Dibintangi Reza Rahadian Ini Layak Anda Tonton

Reza Rahardian, aktor Indonesia yang mempunyai catatan cemerlang dalam beberapa film yang dibintanginya. Ada beberapa rekomendasi film romansa yang dibintanginya yang layak Anda tonton. --IG @officialpilarez

HARIAN DISWAY- Semakin tua semakin mempesona adalah kalimat yang pantas diberikan kepada Reza Rahardian Matulessy atau yang akrab dikenal sebagai Reza Rahadian.

Di umur 37 yang kian menunjukkan kematangannya, prestasi yang dicapai Reza semakin bersinar. Banyak judul film layar lebar hingga film pendek yang diperankan Reza. Berikut rekomendasi film romansa yang bisa Anda tonton.

1. Critical Eleven


Film critical eleven yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Adinia Wirasti --website imdb
Critical Eleven merupakan film adaptasi dari novel karya Ika Natassa yang bercerita tentang lika-liku pasangan suami istri yang merantau ke New York.

Selain menampilkan sisi keromantisan pasangan, dalam film Critical Eleven menampilkan sisi konflik dalam rumah tangga yang menghadapi masa sulit di perantauan dan kesibukan pekerjaan.

Sebagai pasangan muda, film Critical Eleven sangat direkomendasikan bagi Anda karena memiliki pesan yang berkaitan dengan kisah pasangan muda.

2. Twivortiare


Film Twivortiare yang menampilkan kisah rumah tangga antara dokter bedah dan bankir --website IMDb

Twivortiare mengisahkan tentang kisah kompleksitas kehidupan rumah tangga dari kisah pasangan dokter bedah dan bankir. Hari-hari yang indah sebagai pasangan baru semakin memudar dengan segala kegiatan yang monoton, memicu perdebatan dan argumen di antara keduanya.

Twivortiare merupakan film yang diadaptasi dari karya lain milik Ika Natassa yang sukses diperankan Reza bersama Raihaanun. 

3. Habibie & Ainun


Diadaptasi berdasarkan kisah biografi almarhum B.J.Habibie dan sang istri, film Habibie dan Ainun sukses diperankan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari--website IMDb

Habibie & Ainun merupakan film yang adaptasi dari kisah romansa biografi mendiang presiden RI ketiga dan istrinya. Menceritakan kisah awal mula pertemuan mendiang B.J. Habibie dan Hasri Ainun Besari pada masa remaja hingga memutuskan untuk menjalin pernikahan dan hidup dalam perantauan.

Tak hanya kisah romansa, terdapat pula scene yang menceritakan masa pemerintahan pada 1998 yang tentu memberikan edukasi terhadap suasana pada masa tersebut. Film ini cocok untuk Anda dan pasangan untuk belajar saling mendukung satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber