Semakin Bersinar di Usia ke-37! Sederetan Film Romansa yang Dibintangi Reza Rahadian Ini Layak Anda Tonton

Semakin Bersinar di Usia ke-37! Sederetan Film Romansa yang Dibintangi Reza Rahadian Ini Layak Anda Tonton

Reza Rahardian, aktor Indonesia yang mempunyai catatan cemerlang dalam beberapa film yang dibintanginya. Ada beberapa rekomendasi film romansa yang dibintanginya yang layak Anda tonton. --IG @officialpilarez

4. Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck


Kisah percintaan yang dilatar belakangi di tahun 1930-an dengan konflik perbedaan latar sosial menjadi kisah utama dalam film ini--website IMDb

Diadaptasi dari novel legendaris karya Buya Hamka mengisahkan tentang kisah adat Minangkabau dan perbedaan latar belakang dari pasangan. Film ini menggambarkan kehidupan pada masa '1930an yang dibumbui konflik pasangan cinta segi tiga dan pertentangan latar sosial.

Tak hanya dari sisi adegan cerita, bahasa yang digunakan dalam film ini kental budaya dan memberikan dialek indah dari Tanah Minang yang identik dengan lantunan pantun dan puisi.

BACA JUGA: 5 Film Ini Tayang Sepanjang Maret 2024, Daftar Nomor 4 Ada Kartolo Numpak Terang Bulan!

5. Toko Barang Mantan 


Film bernuansa komedi romansa yang dibintangi Reza Rahadian dan Marsha Timothy--website inspirasi shopee

Mengisahkan cerita tentang toko jual-beli dari berbagai barang mantan dari orang-orang yang ingin move-on dari mantannya. Berperan sebagai pemilik toko, kisah yang ditampilkan dalam film ini mengisahkan antara Tristan, diperankan Reza, yang bertemu dengan mantannya untuk menjual cincin lamarannya. 

Film bergenre romance-comedy ini menampilkan kisah percintaan yang ringan dan cocok untuk tontonan bersama pasangan Anda.

6. Pasutri Gaje


Film terbaru Pasutri Gaje adaptasi komik Webtoon yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari--website IMDb

Pasutri Gaje merupakan salah satu karya terbaru yang diperankan Reza bergenre romance-comedy. Film ini merupakan adaptasi dari komik Webtoon yang berujudul serupa.

Mengisahkan tentang pasangan muda yang keduanya bekerja sebagai PNS yang memulai kisah rumah tangga mereka dan dilatar belakangi suasana kehidupan masyarakat Indonesia dan konflik-konfilk pernikahan.

Dengan begini, kira-kira film mana yang sudah pernah Anda tonton? Yuk, tonton film lainnya karya dari Reza. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber