5 Film Ini Tayang Sepanjang Maret 2024, Daftar Nomor 4 Ada Kartolo Numpak Terang Bulan!

5 Film Ini Tayang Sepanjang Maret 2024, Daftar Nomor 4 Ada Kartolo Numpak Terang Bulan!

Para penggemar film jangan sampai ketinggalan dengan lima film yang akan tayang sepanjang Maret 2024. Salah satunya garapan Ainun Ridho berjudul Kartolo Numpak Terang Bulan. --

HARIAN DISWAY - Ada banyak sekali film baru yang akan rilis tahun ini. Memasuki Maret 2024, sejumlah film akan membanjiri bioskop dan platform OTT. film yang rilis ini terdiri dari berbagai genre. Sayang sekali jika terlewatkan.

Dari film bergenre petualangan animasi yang dinantikan hingga kisah-kisah inspiratif yang memukau hati. Pilihan film ini memberikan keanekaragaman yang memikat para penikmat layar lebar. Berikut 5 film yang akan tayang sepanjang Maret 2024.

1. Titip Surat Untuk Tuhan


Pecinta film bergenre drama wajib nonton ini!--Instagram: support_moviecinema

Film karya sutradara terkenal Karsono Hadi ini tayang mulai 7 Maret 2024. Bergenre drama, film ini diproduseri oleh Rajesh Punjabi di bawah rumah produksi Clock Work Films.

Film ini dirilis setelah Karsono menyutradarai film The Notebook tentunya akan menampilkan gaya penderitaannya yang khas ke dalam film barunya. Penulis naskahnya adalah Sukdev Singh dan Tisa TS. 

Film Titip Surat Untuk Tuhan dibintangi beberapa artis ternama seperti Marsha Timothy dan Donny Damara. Selain itu, film ini juga diperankan oleh Muhammad Adhiyat yang merupakan aktor cilik, Olivia Morrison, Verdi Solaiman, Teuku Rifnu Wikana, Kaemita Boediono, Revaldo, Tania Ayu, dan Bunga Zainal.

Menceritakan tentang keinginan seorang anak untuk memiliki keluarga yang utuh. Keinginan tersebut dicurahkan dalam setiap surat-surat yang ditulisnya dengan penuh kasih kepada Tuhan. Pencarian anak tersebut membuka jendela ke dalam kehidupan keluarga yang penuh tantangan dan kebahagiaan.

Kolaborasi pemain-pemain berbakat ini diharapkan akan menjadi rasa yang lebih dalam di setiap adegan dan dapat memperkuat narasi yang telah disusun dengan cermat oleh karsono Hadi.

Sebagai film yang mengangkat nilai-nilai keluarga, film ini mungkin enggak hanya menjadi sumber hiburan tetapi sebagai pengingat pada penonton, mengenai pentingnya kebersamaan dan kasih sayang dalam kehidupan sehari-hari.

2. Kung Fu Panda 4


Film animasi aksi ini sangat menarik buat di tonton--Instagram : universalpicturestulane

Para pecinta film aksi wajib banget nonton ini! Akan tayang pada 8 Maret 2024, film animasi aksi kung fu yang digarap oleh Mike Mitchell dan Stephanie Ma Stine ini membawa petualangan Dragon Warrior dalam mengalahkan penjahat kelas dunia.

Film ini menceritakan tentang petualangan Po, panda yang pandai bela diri setelah belajar dari Master Shifu, bersama para teman-teman seperguruannya. Ia akan menghadapi ancaman-ancaman terberat yang akan menghalanginya. Panda juga akan menghadapi penjahat baru, The Chameleon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: