5 Film Ini Tayang Sepanjang Maret 2024, Daftar Nomor 4 Ada Kartolo Numpak Terang Bulan!

5 Film Ini Tayang Sepanjang Maret 2024, Daftar Nomor 4 Ada Kartolo Numpak Terang Bulan!

Para penggemar film jangan sampai ketinggalan dengan lima film yang akan tayang sepanjang Maret 2024. Salah satunya garapan Ainun Ridho berjudul Kartolo Numpak Terang Bulan. --

Kung Fu Panda 4 tentunya akan sangat menarik untuk kita simak. Film ini bakal memiliki durasi 94 menit dan menjadikannya film terpanjang di franchise Kung Fu Panda.

3. Kuyang: Sekutu Ibils Yang Selalu Mengintai


Film horor berjudul Kuyang ini bikin hati deg-degan. Tampak poster film ini menunjukkan makhluk mistis di Kalimantan yang dikenal dengan sebutan kuyang. --IG @kuyangfilm

Awal Maret 2024 disambut dengan suguhan film horor. Disutradarai Yongki Angestu dan dimainkan sederetan aktor seperti Putri Ayudya, Dimas Aditya, dan Alyssa Abidin. Film ini lahir dari rumah produksi Aenigma Pictures dan Visinema.

Berangkat dari cerita viral karya Achmad Ben Bella. Tentang sepasang suami istri bernama Bima dan Sriatun yang baru pindah ke sebuah tempat. Merekaditeror sosok kuyang untuk mengincar bayi dalam kandungan Sriatun. 

Poster film ini menunjukkan makhluk mistis di Kalimantan yang dikenal dengan sebutan kuyang. Yakni kepala orang berambut panjang dengan organ tubuh menggantung dan melayang melewati pemukiman warga di dekat hutan.

4. Kartolo Numpak Terang Bulan


Lewat film garapan Ainun Ridho berjudul Kartolo Numpak Terang Bulan, penonton bisa mengenal salah seorang tokoh ludruk Jawa Timur yakni Kartolo. Film ini pun didedikasikan untuk dua komedian ludruk yakni Cak Sapari dan Cak Eko Tralala. --

Satu lagi film komedi yang bakal mengocok perut Anda semua pencinta film di Indonesia. Adalah Kartolo Numpak Terang Bulan siap tayang di seluruh bioskop pada 14 Maret 2024. Film yang disutradarai Ainun Ridho ini akan menampilkan komedi khas daerah Jawa Timur pada penonton.

Buat orang Jawa Timur, nama Kartolo enggak asing lagi di telinga. Merupakan seniman ludruk yang sudah dikenal luas tak hanya di Jawa Timur. Film ini dibuat Ridho untuk memberikan penghargaan dan ruang yang lebih luas untuk Cak Kartolo.

Tak hanya Cak Kartolo, sejumlah seniman Jawa Timur lainnya ikut main dalam film ini di antaranya Kastini alias Ning Tini, istri Cak Kartolo, yang memerankan Ning Tini. Menurut Ridho, fillm ini didedikasikan untuk dua komedian ludruk yakni Cak Sapari yang meninggal dunia pada 15 September 2022 dan Cak Eko Tralala yang meninggal dunia pada 24 November 2023.

Film ini menceritakan tentang Cak Kartolo sebagai duda tua di Surabaya yang membuka kos untuk mahasiswa. Cak Kartolo memiliki seorang anak perempuan cantik yang menjadi rebutan para anak kos di sana. Bagaimana akhir persaingan mereka? Saksikan film Kartolo Numpak Terang Bulan di bioskop mendatang.

5. Kukejar Mimpi


Punya tekad kuat mengejar cita - cita, film ini bisa jadi inspirasi --dok. KG Pictures/Kukejar Mimpi

Film yang disutradarai Indra Gunawan ini tayang pada 21 Maret 2024. Dibintangi Aisyah Aqilah yang berperan sebagai seorang remaja bernama Mimpi, sedangkan Oka sebagai coach Leo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: