Tayang Besok! Ini Sinopsis 24 Jam Bersama Gaspar yang Dibintangi Reza Rahadian

Tayang Besok! Ini Sinopsis 24 Jam Bersama Gaspar yang Dibintangi Reza Rahadian

Dibintangi Reza Rahardian Film 24 Jam Bersama Gaspar Akan Tayang 2 Hari Lagi di Netflix--Instagram

BACA JUGA:12 Film Indonesia Tayang di Bioskop pada Maret 2024, Ada Kartolo Numpak Terang Bulan yang Harus Anda Tonton!

Petunjuk dari seorang informan mengarahkan Gaspar pada seorang pria tua pemilik toko emas. Namanya Wan Ali. Ia memiliki keterkaitan dengan sebuah sindikat penjahat perdagangan manusia.

Masalahnya, Gaspar hanya memiliki 24 jam untuk mengusut tuntas semua teka-teki itu. Jika lebih dari rentang waktu tersebut, sesuatu yang mengerikan sudah menunggu. Bahkan mungkin ia akan tewas.

Dengan waktu yang super terbatas, Gaspar dibantu oleh teman-temannya saling bekerja sama untuk melakukan misi balas dendam atas kasus hilangnya teman masa kecilnya tersebut.

BACA JUGA:Digadang Tayang pada Saat yang Paling Sempurna, Ada 6 Fakta tentang Film Siksa Kubur Karya Joko Anwar

Seru, bukan? Naskah 24 Jam Bersama Gaspar ditulis oleh M. Irfan Ramli. Sebelumnya, ia dikenal sebagai penulis film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti loh!.

Para bintangnya juga jadi alasan tersendiri untuk menantikan 24 Jam Berama Gaspar. Selain Reza Rahadian, film ini juga dibintangi si imut Laura Basuki. Dia bakal memerankan Kik, mantan pacar Gaspar.


TAYANG besok! Ini sinopsis 24 Jam Bersama Gaspar yang dibintangi Reza Rahadian. Foto: Laura Basuki sebagai Kik.-Netflix-

Shennina Cinnamon bakal memerankan seorang sahabat yang sangat dekat dengan Gaspar bernama Agnes. Dia akan membantu Gaspar dalam menjalankan misinya.

BACA JUGA:Ini Ada 5 Fakta Film Agak Laen, Makin Tertarik Ingin Nonton?

BACA JUGA:Baca Nih Sinopsis Agak Laen, Film Horor atau Komedi Sih?

Kemudian, Kristo Immanuel berperan sebagai pacar Kik yang bernama Njet. Mereka berdua akan membantu Gaspar dalam menjalankan misi balas dendamnya. Sedangkan Dewi Irawan memerankan ibu Tati, seorang informan penting dalam kasus yang diselidiki Gaspar.

Ada Sal Priadi juga, musisi favorit anak-anak indie. Ia memerankan anak Bu Tati yang bernama Yadi. Apa peran Yadi dalam petualangan Gaspar? Bagaimana akhir perjalanan Gaspar? Mampukah ia membongkar semua kasus dalam 24 jam?

Tenang, sehari lagi, 24 Jam Bersama Gaspar siap tayang besok di Netflix. Selamat menonton. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: