12 Film Indonesia Tayang di Bioskop pada Maret 2024, Ada Kartolo Numpak Terang Bulan yang Harus Anda Tonton!

12 Film Indonesia Tayang di Bioskop pada Maret 2024, Ada Kartolo Numpak Terang Bulan yang Harus Anda Tonton!

Lewat film garapan Ainun Ridho berjudul Kartolo Numpak Terang Bulan, penonton bisa mengenal salah seorang tokoh ludruk Jawa Timur yakni Kartolo. Film ini pun didedikasikan untuk dua komedian ludruk yakni Cak Sapari dan Cak Eko Tralala. --

HARIAN DISWAY - Memasuki bulan ketiga tahun 2024, film Indonesia kembali membanjiri jadwal penayangan bioskop. Ada 12 film yang akan tayang pada Maret 2024 yang didominasi oleh film bergenre horor. Selain itu ada beberapa film bergenre drama, romansa dan komedi yang turut hadir di bioskop.

Berikut 12 film yang tayang di bioskop Maret 2024.

BACA JUGA: 6 Film Indonesia Inspiratif yang Cocok Ditonton di Hari Pendidikan, Ada Film Dahlan Iskan!

1. Titip Surat Untuk Tuhan (7 Maret 2024)


12 Film Indonesia yang tayang di Bioskop Maret 2024, Titip Surat Untuk Tuhan--

Cerita yang disajikan dalam film “Titip Surat Untuk Tuhan” mengisahkan tentang perjalanan seorang anak bernama Tulus, yang pada usia tujuh tahun harus menghadapi berbagai kesulitan hidup yang mengejutkan.

Di tengah-tengah keadaan yang sulit, saudaranya didiagnosis menderita penyakit yang mengancam nyawa, sementara orang tua Tulus berjuang keras untuk mencari dana yang diperlukan untuk pengobatan. 

Dalam situasi yang membebani, Tulus yang masih kecil merasa tidak berdaya. Yang bisa dilakukannya hanyalah mengirim surat kepada Tuhan, memohon pertolongan atas segala kesulitan yang dihadapi.

Film ini menampilkan sejumlah aktor dan aktris berbakat, seperti Muhammad Adhiyat, Olivia Morrison, Marsha Timothy, dan Donny Damara, yang akan membawa karakter-karakter ini hidup dengan penuh emosi dan kedalaman.

Di bawah arahan sutradara Karsono Hadi, film yang diproduksi oleh Clock Work Films itu menjanjikan pengalaman menonton yang mengharukan dan menginspirasi bagi para penontonnya.

BACA JUGA: Suka Exhuma? Simak 3 Film Karya Sutradara Jang Jae Hyun, Dijamin Serem!

2. Perjalanan Pembuktian Cinta (7 Maret 2024)


12 Film Indonesia yang tayang di Bioskop Maret 2024, Perjalanan Pembuktian Cinta--

Dengan sentuhan sutradara Muhammad Amrul Ummami, film Perjalanan Pembuktian Cinta akan menjadi karya yang layak dinantikan. Menghadirkan sejumlah pemain berbakat seperti Dea Annisa, Teuku Ryan, Donny Damara, Elma Theana, dan Chand Kelvin, film drama ini berjanji untuk menghadirkan pengalaman menonton yang mendalam dan menggugah hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: