12 Film Indonesia Tayang di Bioskop pada Maret 2024, Ada Kartolo Numpak Terang Bulan yang Harus Anda Tonton!

12 Film Indonesia Tayang di Bioskop pada Maret 2024, Ada Kartolo Numpak Terang Bulan yang Harus Anda Tonton!

Lewat film garapan Ainun Ridho berjudul Kartolo Numpak Terang Bulan, penonton bisa mengenal salah seorang tokoh ludruk Jawa Timur yakni Kartolo. Film ini pun didedikasikan untuk dua komedian ludruk yakni Cak Sapari dan Cak Eko Tralala. --

Namun, keadaan mulai berubah ketika ia mulai mengalami serangkaian peristiwa mistis yang menakutkan dan menciptakan suasana ketegangan yang mencekam.

Film yang diproduksi dari Starvision ini digarap dengan menggandeng dua sineas lokal terkemuka, Amriy R. Suwardi dan Bobby Prasetyo. Keduanya untuk mengisi posisi sutradara dan penulis skenario. 

Dibintangi para aktor berbakat seperti Boy Muhammad, Nur Mayati, Taskya Namya, dan Diah Permatasari, Tanduk Setan menjanjikan pengalaman menonton yang menggetarkan dan memikat, mempersembahkan cerita yang sarat dengan elemen misteri dan ketegangan.

BACA JUGA: 5 Fakta Film Madame Web yang Siap Dirilis 14 Februari: Trailernya Sudah Tembus 22 Juta Penonton

7. Kartolo Numpak Terang Bulan (14 Maret 2024)


Ada 12 film Indonesia yang tayang di bioskop Maret 2024, salah satunya film Kartolo Numpak Terang Bulan yang wajib ditonton arek-arek Suroboyo. --

Kartolo Numpak Terang Bulan menghadirkan cerita komedi yang menghibur dengan fokus pada karakter Cak Kartolo, duda tua yang menjalankan usaha rumah kos di Surabaya. Kehidupannya yang biasa-biasa saja tiba-tiba berubah ketika ia jatuh sakit.

Kondisi itu memaksa putrinya, Sari, untuk datang dari Jakarta demi merawatnya. Namun, kedatangan Sari tidak hanya membawa kebaikan bagi Cak Kartolo, melainkan juga mengundang berbagai masalah.

Kecantikan Sari menarik perhatian para penghuni kos, memicu persaingan di antara mereka untuk merebut hati Sari. Namun, di balik gemerlapnya persaingan tersebut, tersembunyi konflik yang belum terselesaikan antara Sari dan sang ayah.

Disutradarai Ainun Ridho dan ditulis oleh Haikal Damara, Kartolo Numpak Terang Bulan menampilkan para pemain hebat seperti Cak Kartolo, Cak Sapari, Ning Kastini, dan Arief Wibisono.

Dengan humor yang khas dan jalan cerita yang menarik, film ini menjanjikan hiburan yang menggelitik dan menghadirkan tawa yang tak terduga bagi penontonnya.

BACA JUGA: Rayakan HPN, Ini 5 Film Tentang Dunia Jurnalistik

8. Kukejar Mimpi (21 Maret 2024)


12 Film Indonesia yang tayang di Bioskop Maret 2024, Kukejar Mimpi--

Film Kukejar Mimpi mengisahkan tentang gadis SMA yang bernama Mimpi memimpikan pembentukan tim cheerleader di sekolahnya. Bersama enam sahabatnya, ia berjuang keras untuk menghadapi tantangan dalam mengikuti kompetisi cheerleader.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: