12 Film Indonesia Tayang di Bioskop pada Maret 2024, Ada Kartolo Numpak Terang Bulan yang Harus Anda Tonton!

12 Film Indonesia Tayang di Bioskop pada Maret 2024, Ada Kartolo Numpak Terang Bulan yang Harus Anda Tonton!

Lewat film garapan Ainun Ridho berjudul Kartolo Numpak Terang Bulan, penonton bisa mengenal salah seorang tokoh ludruk Jawa Timur yakni Kartolo. Film ini pun didedikasikan untuk dua komedian ludruk yakni Cak Sapari dan Cak Eko Tralala. --

Cerita yang diusung oleh film ini mengisahkan tentang Fathia, seorang gadis pesantren yang dipersiapkan untuk menikah dengan pria yang dijodohkan oleh orang tuanya, Satya, yang usianya jauh lebih tua.

Namun, di balik keterikatannya pada perjodohan tersebut, Fathia sebenarnya memendam perasaan kepada pria lain, Raehan, yang mampu membuatnya mengenal cinta meski hanya seorang laki-laki biasa.

Dengan latar belakang yang penuh konflik dan ketegangan emosional, film ini akan mengajak penontonnya untuk memahami kompleksitas perasaan dan pertarungan batin Fathia dalam mengejar kebahagiaan dan kebebasannya dalam mencari cinta sejati.

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Film Exhuma, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun jadi Dukun Keren

3. Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai (7 Maret 2024)


12 Film Indonesia yang tayang di Bioskop Maret 2024, Kuyang Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai--

Dalam film horor terbaru ini, sutradara Yongki Ongestu akan membawa penonton ke dalam kisah yang mengguncang dengan judul Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai.

Dengan menggandeng beberapa pemain berbakat seperti Dimas Aditya, Alyssa Abidin, dan Putri Ayudya, film ini menjanjikan pengalaman menonton yang menegangkan dan memikat.

Kuyang mengisahkan tentang Bimo, seorang Pegawai Negeri Sipil yang dipindahkan ke sebuah desa terpencil bersama istrinya, Sriatun. Namun, kedatangan mereka ke desa itu tidak membawa kebahagiaan, karena mereka mulai mengalami serangkaian peristiwa aneh dan menakutkan.

Ancaman semakin besar ketika Sriatun hamil, dan mereka menyadari bahwa desa itu menyimpan rahasia gelap, dengan adanya persekutuan dengan iblis yang mengincar Sriatun sebagai tumbal.

Dengan suasana yang mencekam dan plot yang menggelinding menuju ketegangan penuh, Kuyang akan membawa penontonnya ke dalam alam gelap yang penuh misteri dan ketakutan, di mana tiap adegan memberikan sensasi luar biasa yang sulit dilupakan.

BACA JUGA: Lucas Eks NCT Curhat dalam Film Dokumenter Soal Kondisinya Pasca Hiatus, Sempat Nyaris Bunuh Diri

4. Hantu Polong (14 Maret 2024)


12 Film Indonesia yang tayang di Bioskop Maret 2024, Hantu Polong--

Dalam film yang menegangkan ini, Anda akan menyaksikan kisah sekelompok mahasiswa yang tengah melakukan penelitian sejarah di Tanjung Pinang. Terdiri dari Syahdan, Ali, Bella, dan Jali, mereka menginap di sebuah desa kecil dan tinggal di rumah seorang penduduk lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: