12 Film Indonesia Tayang di Bioskop pada Maret 2024, Ada Kartolo Numpak Terang Bulan yang Harus Anda Tonton!

12 Film Indonesia Tayang di Bioskop pada Maret 2024, Ada Kartolo Numpak Terang Bulan yang Harus Anda Tonton!

Lewat film garapan Ainun Ridho berjudul Kartolo Numpak Terang Bulan, penonton bisa mengenal salah seorang tokoh ludruk Jawa Timur yakni Kartolo. Film ini pun didedikasikan untuk dua komedian ludruk yakni Cak Sapari dan Cak Eko Tralala. --

Namun, kedatangan mereka menghadirkan pertemuan dengan Mahiah, wanita cantik yang menyimpan rahasia kelam. Rahasia tersebut secara tidak sengaja terbongkar oleh Bella dan Ali. Hal itu membuka pintu bagi serangkaian peristiwa mengerikan yang mengancam nyawa mereka.

Hantu Polong karya sutradara Amir Mirza Gumay, akan mempertontonkan perjalanan menakutkan para mahasiswa ini. Dengan para pemain handal seperti Ingrid Widjanarko, Berlliana Lovell, Willy Dozan, Rory Asyari, dan Leon Dozan, film ini menjanjikan pengalaman menonton yang penuh dengan ketegangan dan kejutan.

Setiap adegannya akan mengguncang dan membangkitkan rasa takut yang menggelora di dalam diri penonton.

BACA JUGA: Digadang Tayang pada Saat yang Paling Sempurna, Ada 6 Fakta tentang Film Siksa Kubur Karya Joko Anwar

5. Bad Boy in Love (14 Maret 2024)


12 Film Indonesia yang tayang di Bioskop Maret 2024, Bad Boy in Love--

Dalam suasana drama romantis yang memukau, Bad Boy in Love mempersembahkan kisah tentang Jethro, pemuda cerdas dan lihai dalam bertarung. Di lingkungan sekolahnya, Jethro menjalin hubungan dengan Lea, gadis populer yang menjadi idola banyak laki-laki.

Namun, kehidupan cintanya menjadi rumit ketika Jethro mulai tertarik pada Sara, seorang teman sekelas yang pemalu dan berasal dari Solo.

Dari sinilah, konflik pun bermula. Kehadiran Sara di dalam kehidupan Jethro memicu ketegangan, terutama ketika Lea merasa tidak nyaman dengan kedekatan antara Jethro dan Sara. 

Diproduksi Silent D Pictures di bawah arahan sutradara Hanny R. Saputra, Bad Boy in Love menampilkan sejumlah bintang muda berbakat seperti Jeff Smith, Cassandra Lee, dan Nicole Parham.

Dengan perpaduan karakter yang kuat dan intrik cinta yang memikat, film ini dijamin menghipnotis penonton dengan cerita yang mendalam dan emosional.

BACA JUGA: Respons Todung Mulya Lubis di Film ‘Dirty Vote’: Jangan Baper, Dikit-dikit Lapor Polisi!

6. Tanduk Setan (14 Maret 2024)


12 Film Indonesia yang tayang di Bioskop Maret 2024, Tanduk Setan--

Tanduk Setan mengisahkan tentang kelahiran anak yang dianggap memiliki tanda-tanda keterikatan dengan dunia iblis. Kisah ini berawal dari wanita yang mengandung di luar nikah dan menanti kelahiran anaknya dengan rasa cemas yang menyelimuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: