Sinopsis Ghostbusters: Frozen Empire yang Tayang Besok, Ketika Pembasmi Hantu Lama dan Baru Bersatu

Sinopsis Ghostbusters: Frozen Empire yang Tayang Besok, Ketika Pembasmi Hantu Lama dan Baru Bersatu

Film Ghostbusters: Frozen Empire Tayang Besok! Berikut Sinopsisnya--Instagram

HARIAN DISWAY - Mencari tontonan ringan buat ngabuburit? Ghostbusters: Frozen Empire bisa jadi salah satu opsi. Film yang dibintangi Paul Rudd dan Finn Wolfhard ini menjanjikan petualangan melawan hantu dengan kombinasi aksi dan komedi khas franchise Ghostbusters.

Film kelima dari waralaba Ghostbusters itu dijadwalkan tayang besok, Rabu, 20 Maret 2024 di CGV dan Cinepolis. Jaringan Cinema XXI segera menyusul. Jika penasaran dengan kisah Ghostbusters: Frozen Empire, yuk simak sinopsisnya berikut ini.

Ghostbusters: Frozen Empire merupakan sinopsis langsung dari Ghostbusters: Afterlife yang tayang pada 2021 lalu. Maka, kisahnya juga melanjutkan plot dan timeline dari film tersebut.

BACA JUGA:Wow! Ternyata Segini Bayaran Christoper Nolan di Oppenheimer

Sebagai pengingat, Ghostbusters: Afterlife mengisahkan tentang Callie Spengler (Carrie Coon), anak Egon Spengler yang pindah ke rumah ayahnya di pedesaan Summerville, Oklahoma, lantaran mengalami kesulitan keuangan.


SINOPSIS Ghostbusters: Frozen Empire yang tayang 20 Maret 2024. Dari kiri, Paul Rudd, Carie Coon, McKenna Grace, dan Finn Wolfhard mewakili generasi baru Ghostbuster.-Sony Pictures-

Egon adalah pendiri Ghostbusters, kelompok pembasmi hantu yang sangat populer di New York City pada era 1980-an. Bersama dua rekannya Peter Venkman (Bill Murray) dan Ray Stantz (Dan Aykroyd), mereka berkali-kali menyelamatkan dunia dari invasi makhluk supernatural.

Nah, di rumah peninggalan sang ayah itu, keluarga Callie Spengler menemukan rahasia operasi pemberantasan hantu besar-besaran yang dilakukan Ghostbusters di zaman dulu.

BACA JUGA:5 Akting Terbaik Cillian Murphy, Selain Oppenheimer

BACA JUGA:Oscars 2024: Cillian Murphy Menang Aktor Terbaik, Ini Kenangannya dengan Nolan

Dan karena kejadian aneh di Summerville, anak-anak Callie, Trevor (Finn Wolfhard) dan Phoebe (McKenna Grace) ahirnya harus angkat senjata menjadi Ghostbuster. Mereka dipimpin guru Phoebe, Gary Grooberson (Paul Rudd).

Nah! Saatnya cerita beralih ke Ghostbuster: Frozen Empire. Kali ini, cerita tak lagi ber-setting di pedesaan Oklahoma. Melainkan kembali ke basis operasional Ghostbusters. Yakni New York City.


SINOPSIS Ghostbusters: Frozen Empire yang tayang 20 Maret 2024.-Sony Pictures-

BACA JUGA:Sudah Tayang! Kung Fu Panda 4 Jadi Akhir Perjalanan Po si Dragon Warrior, Ini Sinopsisnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment weekly