Sinopsis Ghostbusters: Frozen Empire yang Tayang Besok, Ketika Pembasmi Hantu Lama dan Baru Bersatu

Sinopsis Ghostbusters: Frozen Empire yang Tayang Besok, Ketika Pembasmi Hantu Lama dan Baru Bersatu

Film Ghostbusters: Frozen Empire Tayang Besok! Berikut Sinopsisnya--Instagram

"Keluarga Spengler akan kembali ke New York, dan bekerja sama dengan Ghostbusters lama. Mereka telah membangun sebuah laboratorium pembasmi hantu ke tingkat yang ekstrem," begitulah deskripsi resmi yang dirilis Sony Pictures.

"Namun, sebagaimana biasa, situasi damai itu tidak akan bertahan lama. Ghostbusters lama dan baru harus bekerja sama untuk menyelamatkan umat manusia dari kekuatan jahat yang bakal membuat dunia mengalami Zaman Es kedua," lanjut deskripsi itu.

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis Dune: Part Two dan Deretan Pemainnya

BACA JUGA:Sinopsis Film Madame Web, Spin-off Spider-Man yang Dibintangi Dakota Johnson

Dari trailer yang dirilis Sony pada Februari 2024, kelompok Ghostbuster baru yang dipimpin oleh Gary Grooberson dibubarkan oleh pihak berwenang. Keluarga Spengler dan Gary akhirnya kembali ke New York. Menemui dua anggota Ghostbusters lama: Peter dan Ray.


SINOPSIS Ghostbusters: Frozen Empire yang tayang 20 Maret 2024. Bill Murra (kanan) dan Ernie Hudson mewakili generasi lama Ghostbuster. -Sony Pictures-

Mereka telah membangun laboratorium pembasmi hantu di sebuah gedung pemadam kebakaran yang ikonis di New York City. Ternyata, di sana mereka menemukan sebuah artefak kuno.

"Apa ini?" Phoebe bertanya.

"Pertanyaan lebih menarik adalah, apa yang bisa dilakukannya?" Ray menjawab.

BACA JUGA:Dalam Film Argylle, Dua Lipa Jadi Mata-Mata bersama Henry Cavill, Ini Sinopsisnya

Ternyata, artefak berbentuk bola logam itu memancarkan melepaskan hantu purba yang berniat membangun kerajaan es. Sang hantu menyebarkan angin dingin dan salju. Membuat musim panas di New York menjadi padang.

Pasak-pasak es yang tajam bermunculan dari dalam tanah. Orang-orang berubah menjadi patung es. New York membeku! Duh serem banget!

Saat itulah, Gary dan anak-anak Spengler harus bersatu dengan Peter dan Ray, demi menyelamatkan dunia dari kebekuan yang semakin meluas. Berhasilkah upaya mereka?


Film Ghostbusters: Frozen Empire Tayang Besok! Berikut Sinopsisnya--Instagram

Ghostbusters: Frozen Empire masih dibintangi oleh Carrie Coon, Paul Rudd, Finn Wolfhard, Mckenna Grace, Logan Kim, dan Celeste O’Connor. Kumail Nanjiani juga menjadi cast member baru yang bakal memberi warna tersendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment weekly