Biar Nyambung, Simak Urutan Nonton Film Godzilla X Kong versi Monsterverse

Biar Nyambung, Simak Urutan Nonton Film Godzilla X Kong versi Monsterverse

Urutan Film Godzilla versi MonsterVerse-Warner Bros Picture-Godzilla x Kong The New Empire (2024)

HARIAN DISWAY - Godzilla x Kong: The New Empire tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu, 27 Maret 2024. Ini adalah sekuel langsung dari Godzilla vs. Kong yang tayang pada 2021 lalu. Serta film kelima dalam jagat MonsterVerse.

Sebenarnya, film ini bisa dinikmati sebagai stand alone movie. Kita masih bisa memahami ceritanya tanpa harus menonton prekuelnya. Namun, jika ingin nyambung dengan keseluruhan idenya, memang ada baiknya Anda menonton film-film lain di jagat MonsterVerse tersebut.

MonsterVerse diawali dari 2014. Tepatnya lewat film Godzilla. Kemudian dilanjutkan dengan Kong: Skull Island pada 2017. Namun, jika ingin menonton dan mengikuti ceritanya secara kronologis, kami punya panduannya di bawah ini.

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Godzilla x Kong: The New Empire Janjikan Pertempuran Epik, Simak Sinopsisnya

1. Kong Skull Island (2017)


Kong: Skull Island awal mula diceritakannya musuh serta rekan dari Godzilla yaitu Kong-Warner Bros Picture-Film Kong: Skull Island

Urutan nonton film di MonsterVerse harus dimulai dari film Kong: Skull Island. Film ini menceritakan sosok Kong yang kelak akan menjadi musuh serta rekan Godzilla.

Kong: Skull Island bercerita soal misi penelitian para peneliti dari organisasi Monarch untuk memetakan sebuah pulau misterius yang disebut Skull Island (Pulau Tengkorak).

Awalnya, penelitian itu dilakukan untuk membuktikan teori tentang Hollow Earth. Yakni sebuah negeri rahasia di dalam tanah yang ditempati koloni kera besar. Namun siapa sangka. Para peneliti Monarch itu malah bertemu dengan Kong dan Skullcrawler yang sedang berkonflik memperebutkan kekuasan di Pulau Tengkoran.

BACA JUGA:Sembari Tunggu Transformers Rise of the Beasts Rilis, Berikut Urutan Seri Filmnya yang sudah Tayang

2. Godzilla (2014)


Godzilla (2014) Awal mula dikenalkannya Godzilla sebagai pelindung bumi dari ancaman para monster-Warner Bros Picture-Godzilla (2014)

Setelah dari Kong: Skull Island, kini saatnya berkenalan dengan karakter utama dalam film Godzilla. Film Godzilla versi MonsterVerse dirilis pada 2014.

Ia menceritakan lepasnya monster bernama MUTO (Massive Unidentified Terrestial Organism) dari markas Monarch. Lepasnya MUTO itu menyebabkan dunia porak-poranda. Sebab, kadal raksasa yang hidup di dasar laut itu mengamuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber