Biar Nyambung, Simak Urutan Nonton Film Godzilla X Kong versi Monsterverse

Biar Nyambung, Simak Urutan Nonton Film Godzilla X Kong versi Monsterverse

Urutan Film Godzilla versi MonsterVerse-Warner Bros Picture-Godzilla x Kong The New Empire (2024)

Lewat film ini, kita bisa menyaksikan sosok Godzilla yang sebenarnya berniat mempertahankan bumi. Godzilla muncul karena merasakan adanya potensi bahaya. Rupanya, ia adalah salah satu titan yang menjaga keseimbangan dan keharmonisan di bumi.

BACA JUGA:Ghostbusters Masih Disuka, Sekuel Frozen Empire Puncaki Box Office AS

3. Godzilla: King Of Monsters (2019)


Godzilla vs King Ghidorah di film Godzilla: King of Monster, Cikal bakal Godzilla menjadi raja para monster-Warner Bros Picture-Godzilla: King of Monster (2019)

Film berikutnya dalam jagat MonsterVerse adalah Godzilla:King Of Monsters. Film ini menceritakan sebuah ancaman yang sangat besar terhadap bumi dan Godzilla. Yakni munculnya karakter antagonis superpower bernama King Ghidorah. Berwujud monster naga berkepala tiga yang mengendalikan petir.

King Gidhorah merupakan entitas yang bukan berasal dari bumi. Ia awalnya membeku selama berabad-abada. Tapi tiba-tiba bangun karena suatu sebab.

Godzilla sampai harus bekerja sama dengan pihak militer Monarch untuk melawan King Gidhorah yang sangat kuat. Di film ini menjadi cikal bakal Godzilla menjadi King of Monster setelah mengalahkan King Gidhorah.

BACA JUGA:Mau Nonton Kung Fu Panda 4? Simak Kilas Balik Perjalanan Po di 3 Film Sebelumnya

4. Godzilla vs Kong (2021)


Godzilla vs Kong, Akhirnya dua karakter dari movie yang berbeda berada dalam satu frame.-Warner Bros Picture-Godzilla vs Kong (2021)

Akhirnya, dua karakter alfa terlihat dalam satu frame. Godzilla punya banyak sekali musuh, karena gelarnya sebagai King of Monster. Namun, ada juga salah satu karakter yang dijuluki sebagai raja monster, yakni Kong.

Perselisihan Kong dan Godzilla disebabkan oleh kesalahpahaman. Alhasil, keduanya bertarung. Namun, keduanya akhirnya harus bersatu untuk melawan musuh bersama, yakni Mecha Godzilla.

Mecha Godzilla merupakan sesosok monster buatan sebuah perusahaan yang memanfaatkan syaraf dari Kepala King Ghidorah yang ditemukan oleh perusahaan tersebut. Godzilla vs Kong benar-benar menjadi ajang pertaruhan siapa yang lebih kuat di jagat MonsterVerse.

5. Godzilla x Kong The New Empire (2024)


Foto Scar King yang mengerikan, Scar King akan menjadi musuh utama Godzilla dan Kong nanti-Warner Bros Picture-Godzilla x Kong The New Empire (2024)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber