Mau Nonton Kung Fu Panda 4? Simak Kilas Balik Perjalanan Po di 3 Film Sebelumnya

Mau Nonton Kung Fu Panda 4? Simak Kilas Balik Perjalanan Po di 3 Film Sebelumnya

Kilas balik perjalanan dan transformasi Po di Kung Fu Panda sebelum menonton film Kung Fu Panda 4.--

HARIAN DISWAY - Siapa sangka, franchise film animasi Kung Fu Panda sudah memasuki film keempat. Di film terbarunya, Po si panda gemoy harus menghadapi konflik batin baru, sekaligus penjahat baru yang sangat kuat.

Sebagai sekuel lepas, Kung Fu Panda 4 bisa dinikmati tanpa harus menonton film-film sebelumnya. Namun, tentunya Anda akan mendapatkan gambaran yang lebih utuh dengan ceritanya, jika nonton 3 prekuelnya.

Apalagi, kabarnya, akan ada musuh dari masa lalu yang kembali menantang Po. Musuh ini begitu kuat, dan memiliki kedekatan spesial dengan Kuil Pendekar Naga yang dipimpin Master Shifu.

BACA JUGA:Sudah Tayang! Kung Fu Panda 4 Jadi Akhir Perjalanan Po si Dragon Warrior, Ini Sinopsisnya

Nah, jika ingin kilas balik perjalanan Po sebagai Dragon Warrior, berikut ini sinopsis Kung Fu Panda sejak film pertama hingga ketiga. Semuanya bisa Anda saksikan di Prime Video.

1. Kung Fu Panda (2008)


MAU nonton Kung Fu Panda 4? Simak kilas balik perjalanan Po di 3 Film sebelumnya.-Dreamworks-

Karakter Po (Jack Black) hadir sebagai seekor panda gendut yang pemalas. Namun, nasib berkata lain ketika Grand Master Oogway (Randall Duck Kim) secara mengejutkan memilihnya sebagai murid di padepokan kungfu kuno di kaki gunung.

Sejak saat itu, perjalanan Po menjadi pendekar dimulai. Di bawah bimbingan panda merah bernama Master Shifu (Dustin Hoffman), Po berlatih keras. Meskipun kemampuannya diejek oleh lima pendekar naga yang lain.

Mereka dikenal sebagai The Furious Five. Yakni Master Tigress (Angelina Jolie), Master Mantis (Seth Rogen), Master Viper (Lucy Liu), Master Crane (David Cross), dan Master Monkey (Jackie Chan).

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Kung Fu Panda 4: Musuh Bebuyutan Po Kembali Hadir, Siapa?

Namun, dengan penuh semangat dan tekad, Po belajar tidak hanya tentang kungfu. Tapi juga tentang nilai-nilai keberanian, kepercayaan diri, dan persahabatan.

Bersama Master Shifu dan The Furious Five, Po menemukan potensi luar biasa dalam dirinya. Ia membuktikan bahwa panda gemoy yang doyan makan pun bisa menjadi Dragon Warrior. Dan berhadapan dengan villain terkuat di jagat Kung Fu Panda, yakni Tai Lung.

2. Kung Fu Panda 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber