5 Fakta Menarik Kung Fu Panda 4: Musuh Bebuyutan Po Kembali Hadir, Siapa?

5 Fakta Menarik Kung Fu Panda 4: Musuh Bebuyutan Po Kembali Hadir, Siapa?

Kung Fu Panda 4 memiliki beberapa fakta menarik, salah satunya kehadiran karakter Tai Lung.--

HARIAN DISWAY - Kung Fu Panda 4 udah tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Film lansiran Deamworks Pictures itu menghadirkan kembali keseruan petualangan Po si panda gemoy yang menjadi Dragon Warrior (Pendekar Naga).

Sejak debut pada 2008, franchise film Kung Fu Panda telah menjadi ikon dalam dunia animasi. Ia sangat menghibur, serta menginspirasi penonton di seluruh dunia. Terutama anak-anak.

Kisah tentang perjuangan Po dalam mengasah potensi dirinya, diwarnai dengan humor segar, filosofi yang dalam, dan aksi bela diri yang memukau, menjadikan waralaba tersebut sebagai salah satu yang terbesar dalam sejarah Dreamworks.

BACA JUGA:Sudah Tayang! Kung Fu Panda 4 Jadi Akhir Perjalanan Po si Dragon Warrior, Ini Sinopsisnya

Dengan setiap frame yang dipenuhi dengan kehangatan dan kebijaksanaan, Kung Fu Panda terus membawa penonton dalam petualangan tak terlupakan. Mengajarkan tentang kekuatan persahabatan, keberanian, dan pencarian akan makna hidup.

Tidak diragukan lagi, film ini menjadi tontonan yang memikat hati dan menggugah semangat. Tidak hanya bagi anak-anak, tetapi juga untuk orang dewasa yang mencari inspirasi dan kegembiraan.

Nah, Kung Fu Panda 4, yang disutradarai oleh Mike Mitchell (Trolls, The Lego Movie 2: The Second Part) memiliki beberapa fakta menarik. Berikut di antaranya.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Film Exhuma, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun jadi Dukun Keren

1. Kehadiran Karakter Baru


5 FAKTA menarik Kung Fu Panda 4. Foto: Awkwafina memerankan Zhen, si rubah cantik. -Dreamworks-

Ketika kali pertama muncul pada 2008, Kung Fu Panda menghadirkan Po si panda dan lima Pendekar Naga yang disebut The Furious Five. Yakni Master Tigress (Angelina Jolie), Master Mantis (Seth Rogen), Master Viper (Lucy Liu), Master Crane (David Cross), dan Master Monkey (Jackie Chan).

Di Kung Fu Panda 4, kelima karakter itu sudah tidak ada. Sebaliknya, ada karakter-karakter baru yang menemani perjalanan Po. Salah satunya adalah Zhen, si rubah putih yang cantik dan menggemaskan.

Zhen digambarkan sebagai seekor rubah pencuri yang cerdik. Suaranya diisi oleh Awkwafina, aktris sekaligus rapper berdarah Asia. Bintang Shang Chi and the Legend of the Ten Rings itu pernah mendapatkan penghargaan Aktris Terbaik di Golden Globes 2020 lewat film The Farewell.

Zhen hadir sebagai sahabat sekaligus pesaing sengit bagi Po. Dia bahkan berpotensi untuk menggantikan Po sebagai Dragon Warrior. Tapi, sebelumnya, Zhen dan Po harus bersatu melawan penjahat yang memiliki kemampuan luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber