Mau Nonton Kung Fu Panda 4? Simak Kilas Balik Perjalanan Po di 3 Film Sebelumnya

Mau Nonton Kung Fu Panda 4? Simak Kilas Balik Perjalanan Po di 3 Film Sebelumnya

Kilas balik perjalanan dan transformasi Po di Kung Fu Panda sebelum menonton film Kung Fu Panda 4.--


MAU nonton Kung Fu Panda 4? Simak kilas balik perjalanan Po di 3 Film sebelumnya. -Dreamworks-

Kung Fu Panda 2 menceritakan tentang Po yang tengah menghadapi tantangan baru dari kehadiran seorang penjahat bernama Lord Shen (Gary Oldman). Bersama The Furious Five, Po menghadapi musuh baru yang berwujud burung merak yang licik dan berbahaya.

Dalam perjalanannya untuk mengalahkan Lord Shen, Po tidak hanya berhadapan dengan ancaman fisik. Ia juga mulai menyelidiki tentang asal-usulnya yang misterius.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Film Exhuma, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun jadi Dukun Keren

BACA JUGA:Suka Exhuma? Simak 3 Film Karya Sutradara Jang Jae Hyun, Dijamin Serem!

Dengan keberanian dan keteguhan hati, Po mengungkap rahasia yang tersembunyi dalam dirinya. Menghadapi masa lalunya yang kelam. Sambil terus berusaha melindungi masa depan Lembah Damai.

Dalam film ini, Anda akan melihat sisi lain dari Po, yang semakin matang dan penuh tekad. Dengan aksi yang penuh adrenalin, kecerdasan, dan emosi, Po dan Furious Five membawa kita dalam petualangan yang superseru sekaligus emosional.

3. Kung Fu Panda 3


MAU nonton Kung Fu Panda 4? Simak kilas balik perjalanan Po di 3 Film sebelumnya.-Dreamworks-

Dalam petualangannya di film Kung Fu Panda 3, Po dihadapkan pada ujian terbesar. Yakni musuh baru kejam bernama General Kai. Ia berniat menghancurkan kedamaian di Jade Palace, dan merampas kekuatan dari para master kung fu.

Po harus memperdalam keterampilan kungfunya hingga mencapai tingkat yang lebih tinggi. Demi mempersiapkan diri untuk pertarungan sengit yang akan menentukan nasib Lembah Damai. Di film ini, Po harus kehilangan beberapa anggota The Furious Five.

Dalam dunia yang dipenuhi dengan bahaya dan pengkhianatan, Po menunjukkan keberanian sebagai pahlawan sejati. Bersama dengan rekan-rekannya yang setia, ia akan menempuh perjalanan yang epik untuk menghadapi musuh. Oh ya, Kung Fu Panda 3 juga tersedia di Netflix

BACA JUGA:Sinopsis Dune: Part Two dan Deretan Pemainnya

BACA JUGA:5 Fakta yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton Dune: Part Two

Kini, di Kung Fu Panda 4, petualangan Po semakin seru. Ia menemukan tantangan baru. Salah satunya, ia tidak akan ditemani lagi oleh Master Tigress dkk. Ia harus berjuang sendirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber