Horor Korea Lagi! Ini Sinopsis The Sin yang Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

Horor Korea Lagi! Ini Sinopsis The Sin yang Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

HOROR Korea lagi! Ini sinopsis The Sin yang tayang di bioskop mulai hari ini.-Hancinema-

Dari mana sebenarnya dosa berasal? Apakah kita dilahirkan dengan dosa? Pertanyaan-pertanyaan ini menjadi pusat perhatian dalam plot film ini, menarik penonton untuk memahami akar dari kegelapan yang melingkupi kisah ini. Berikut sinopsis film The Sin.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Film Exhuma, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun jadi Dukun Keren

Ringkasan Cerita The Sin

The Sin membawa penonton untuk menjelajahi sebuah sekolah terbengkalai di pedesaan terpencil. Dengan latar belakang yang suram dan mencekam, sekolah ini menjadi tempat terjadinya peristiwa-peristiwa misterius yang mengubah hidup semua orang yang terlibat di dalamnya.

Ketika para aktor dan staf produksi tiba untuk melakukan syuting di sekolah itu, mereka merasakan kehadiran energi misterius yang tidak terdefinisikan. Namun, sutradara Hwi Wook memutuskan agar syuting tetap dilanjutkan. Apa pun risikonya. 

BACA JUGA:Exhuma Lampaui 10 Juta Penonton, Ini 5 Film Horor Korea yang Tidak Kalah Seram

BACA JUGA:Godzilla x Kong: The New Empire Janjikan Pertempuran Epik, Simak Sinopsisnya


HOROR Korea lagi! Ini sinopsis The Sin yang tayang di bioskop mulai hari ini.-Hancinema-

Namun, kecelakaan mengerikan di lokasi syuting mengubah segalanya menjadi mimpi buruk. Tarian Shi Young tanpa sengaja membangkitkan sebuah entitas kuno yang menyebarkan pagebluk alias wabah. Dalam sekejap, para kru dan aktor terjangkit penyakit misterius.

BACA JUGA:MUI Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop, Dianggap Kampanye Hitam ke Agama

Teror merebak ketika mereka yang terinfeksi mulai menyerang, mengubah mereka menjadi monster mengerikan. Dalam kekacauan itu, orang-orang yang belum terjangkit berjuang untuk bertahan hidup tanpa mengerti penyebab sebenarnya.

Dalam pertarungan untuk survive dan mengungkap misteri yang mengancam, The Sin diklaim bakal menghadirkan pengalaman horor yang mencekam dan tak terlupakan. Adegannya penuh ketegangan, berpadu dengan akting brilian para bintagnya.

Penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi di sekolah terkutuk dan penyebab wabah itu muncul? Bagaimana nasib Shi Young dan para kru film itu? Anda bisa menyaksikan The Sin di bioskop mulai hari ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: