Exhuma Lampaui 10 Juta Penonton, Ini 5 Film Horor Korea yang Tidak Kalah Seram

Exhuma Lampaui 10 Juta Penonton, Ini 5 Film Horor Korea yang Tidak Kalah Seram

5 FILM horor Korea yang tidak kalah seram dari Exhuma. Foto: Cast dan kru Exhuma merayakan milestone 10 juta penonton.-CJ Entertainment -

HARIAN DISWAY - Exhuma mencapai milestone baru. Pekan ini, film yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Lee Do Hyun itu telah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Ia menjadi film Korea pertama yang ditonton 10 juta kali pada 2024. Sekaligus memecahkan rekor sebagai film horor okultisme Korea pertama yang mencapai milestone tersebut.

Hal itu diumumkan oleh Korean Film Council pada Minggu, 24 Maret 2024. Tak hanya itu, Exhuma juga terus menjadi film terlaris di Korea dengan menduduki puncak box office selama 31 hari secara beruntun.

BACA JUGA:Suka Exhuma? Simak 3 Film Karya Sutradara Jang Jae Hyun, Dijamin Serem!

Secara keseluruhan, Exhuma menjadi film Korea ke-23 yang ditonton lebih dari 10 juta kali. Untuk merayakan momentum itu, para pemain dan sutradara merayakannya dengan membuat kue berbentuk kuburan. Sesuai tema film tersebut.

Kalian suka Exhuma? Nah, berikut 5 rekomendasi film horor Korea lain yang tak kalah menyeramkan dari Exhuma. Dijamin, semua bisa bikin bulu kuduk kamu berdiri!

1. Metamorphosis


Simak 5 Film Horor Korea Yang Gak Kalah Menakutkan Dari Film Exhuma!--IMDb

Metamorphosis dibintangi oleh sejumlah aktor ternama. Misalnya Bae Sung Woo, Sung Dong Il, dan Jang Young Nam. Dan digarap oleh Kim Hong Sun. Film itu mengisahkan tentang teror yang terjadi di keluarga Gang Goo (diperankan Sung Do Il).

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Film Exhuma, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun jadi Dukun Keren

Cerita diawali dengan kepindahan keluarga Gang Goo ke sebuah rumah. Bukan ketenangan yang didapatkan, justru keluarganya mengalami kejadian-kejadian aneh.

Semakin hari teror yang didapatkan keluarga Gang Goo semakin menyeramkan dan membahayakan. Keadaan semakin mencekam, hingga mereka memanggil seorang pastor, Joong Soo (Bae Sung Woo).

Pastor tersebut biasa melakukan ritual pengusiran setan. Ia diharapkan dapat melepaskan gangguan yang terjadi pada keluarga Gang Goo. Berhasilkah ia? Kenapa teror sang iblis malah semakin parah setelah kehadiran Joong Soo?

BACA JUGA:Sinopsis Film Exhuma, Ketika Kim Go Eun dan Lee Do Hyun Jadi Dukun Melawan Kekuatan Kubur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber