Exhuma Lampaui 10 Juta Penonton, Ini 5 Film Horor Korea yang Tidak Kalah Seram

Exhuma Lampaui 10 Juta Penonton, Ini 5 Film Horor Korea yang Tidak Kalah Seram

5 FILM horor Korea yang tidak kalah seram dari Exhuma. Foto: Cast dan kru Exhuma merayakan milestone 10 juta penonton.-CJ Entertainment -

2. The Closet


Simak 5 Film Horor Korea Yang Gak Kalah Menakutkan Dari Film Exhuma!--IMDb

The Closet bercerita mengenai misteri hilangnya seorang anak perempuan di dalam lemari. Semua bermula ketika Sang Won (Ha Jung Woo) dan anak perempuannya Yi Na memutuskan pindah rumah. Hal itu dilakukan Sang Won untuk memperbaiki hubungannya dengan sang anak.

Ya, hubungan keduanya sempat merenggang pasca peristiwa kecelakaan mobil yang menewaskan ibu Yi Na. Namun, kejadian aneh mulai terjadi di rumah baru mereka.

Diawali dengan terdengarnya suara-suara misterius dari dalam lemari kamar Yi Na. Anak perempuan itu juga berubah menjadi lebih pemarah. Tak hanya itu, Sang Won juga kerap mengalami mimpi buruk. Puncaknya, putri semata wayang Sang Won itu menghilang tanpa jejak.

BACA JUGA:Lee Do Hyun Soal Penampilan Sangarnya di Exhuma: Kapan Lagi?

3. The Wailing


Simak 5 Film Horor Korea Yang Gak Kalah Menakutkan Dari Film Exhuma!--IMDb

Meski sudah dirilis sejak tahun 2016, film The Wailing masih banyak dipuji-puji sebagai salah satu film horor Korea terbaik hingga saat ini. Film yang disutradarai oleh Na Hong Jin itu bahkan disebut memiliki kemiripan dengan Exhuma.

The Wailing berkisah mengenai kematian sejumlah warga di desa Gokseong yang berlokasi di sekitar hutan. Kematian para warga diduga karena terinfeksi oleh sesuatu hal yang membuat mereka menggila dan bisa membunuh siapa saja.

Seorang polisi bernama Jong Goo (Kwak Do Won) berusaha menyelesaikan kasus misteri tersebut. Ia membawa seorang dukun bernama Il Gwang (Hwang Jung Min) untuk membantunya mengusir roh jahat yang diduga menjadi alasan kematian para warga.

BACA JUGA:Menua! Penampilan Jackie Chan di Usia 70 Tahun Jadi Sorotan Netizen

BACA JUGA:Tayang 24 April 2024, Kenali Dulu 4 Pemeran Utama di Film The Roundup: Punishment

4. The Call


Simak 5 Film Horor Korea Yang Gak Kalah Menakutkan Dari Film Exhuma!--Instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber