Exhuma Lampaui 10 Juta Penonton, Ini 5 Film Horor Korea yang Tidak Kalah Seram

Exhuma Lampaui 10 Juta Penonton, Ini 5 Film Horor Korea yang Tidak Kalah Seram

5 FILM horor Korea yang tidak kalah seram dari Exhuma. Foto: Cast dan kru Exhuma merayakan milestone 10 juta penonton.-CJ Entertainment -

Film Netflix yang dibintangi oleh Park Shin Hye ini akan buat kamu ngeri sejadi-jadinya. Bukan hantu atau roh yang membuat kamu takut, melainkan manusia.

Cerita dimulai ketika seorang wanita bernama Seo Yeon (Park Shin Hye) mengunjungi rumah masa kecilnya. Seo Yeon saat itu mulai merasa gusar dengan beberapa kejadian di rumahnya.

Dimulai dengan adanya sebuah telepon yang terus berbunyi sampai ia menemukan sebuah bunker tersembunyi. Betapa terkejutnya Seo Yeon ketika mengetahui bahwa telepon yang dia temukan menghubungkannya dengan sosok perempuan di masa lalu.

Perempuan tersebut bernama Oh Young Sook (Jeon Jeong Seo) yang bercerita bahwa mengalami kekerasan oleh ibu tirinya. Seo Yeon yang berada di masa depan akhirnya memutuskan untuk menolong Oh Young Sook.

Tak disangka-sangka, pertolongan yang dia berikan justru membuka pintu terhadap berbagai peristiwa mengerikan.

BACA JUGA:Tak Semata Horor, Joko Anwar Suguhkan Kengerian yang Berbeda dalam Siksa Kubur

BACA JUGA:Siksa Kubur, Film Horor Garapan Joko Anwar yang Bikin Reza Rahardian Kembali

5. 0.0 MHz


Simak 5 Film Horor Korea Yang Gak Kalah Menakutkan Dari Film Exhuma!--IMDb

Film horor 0.0 MHz bercerita mengenai petualangan misteri lima orang mahasiswa. Mereka berpetualang mencari sesuatu hal yang berhubungan dengan dunia lain. Mereka mengunjungi rumah kosong di sebuah desa terpencil untuk memuaskan hasrat mereka.

Beredar cerita bahwa rumah yang mereka datangi merupakan saksi bisu peristiwa bunuh diri seorang perempuan. Arwah perempuan itu masih menghantui siapa saja yang mengunjungi rumah kosong tersebut.

Konon sudah dilakukan bermacam ritual pengusiran setan namun tidak ada yang berhasil. Dengan bermodalkan frekuensi 0.0 MHz, kelima mahasiswa itu akhirnya mencoba untuk berkomunikasi dengan arwah perempuan tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Ghostbusters: Frozen Empire yang Tayang Besok, Ketika Pembasmi Hantu Lama dan Baru Bersatu

Usaha mereka tidak membuahkan hasil. Arwah yang dipanggil tidak datang. Kelima mahasiswa itu kembali ke Seoul dengan tangan kosong. Namun, dari situ, peristiwa aneh justru menghantui mereka. Dua dari kelima mahasiswa tewas mengenaskan. Sementara sisanya diterpa teror yang mengerikan.

Itulah 5 film horor Korea yang tidak kalah seram dengan Exhuma. Ingin nonton? Semua tersedia di platform streaming resmi. Selamat nonton, dan rasakan sendiri sensasi film horor Korea yang lumayan dekat dengan budaya kita. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber