Liverpool Kembali Puncaki Klasemen Premier League Usai Hajar Sheffield United 3-1

Liverpool Kembali Puncaki Klasemen Premier League Usai Hajar Sheffield United 3-1

Hasil Liga Inggris: Liverpool Kembali Rebut Pucuk dari Arsenal Usai Tundukkan Sheffield United 3-1-@liverpoolfc-Instagram

HARIAN DISWAY - Liverpool menunjukkan dominasinya saat menjamu Sheffield United di Anfield pada Jumat, 5 April 2024 dini hari WIB. The Reds berhasil meraih kemenangan telak 3-1 dan kembali ke puncak klasemen sementara Premier League.

Darwin Nunez membuka skor di menit ke-11, namun Sheffield United menyamakan kedudukan melalui own goal Conor Bradley di menit ke-58.

Liverpool tidak panik dan terus menekan. Alexis Mac Allister (menit ke-76) dan Cody Gakpo (menit ke-90) memastikan kemenangan The Reds.

Fakta Kemenangan Liverpool atas Sheffield United

- Liverpool menjadi tim dengan performa terbaik di Eropa pada tahun 2024. Mereka telah memenangkan 16 pertandingan dan mencetak 59 gol di semua kompetisi, unggul dari tim-tim lain di lima liga besar Eropa.

- The Reds menunjukkan ketajaman di akhir pertandingan. Mereka telah mencetak 26 gol di Premier League musim ini dalam 15 menit terakhir pertandingan, 10 gol lebih banyak dibandingkan tim lain.

BACA JUGA:Liverpool Masih Bingung Cari Pengganti Jurgen Klopp, Ini Calon Terkuat Versi Shaka Hislop..

BACA JUGA:Arsenal Geser Liverpool di Puncak Klasemen Liga Inggris, Hajar Luton Town 2-0

- Darwin Nunez menjadi pemain keenam di Premier League yang terlibat dalam 30 gol di semua kompetisi musim ini (18 gol, 12 assist). Ia dan Mohamed Salah menjadi dua pemain Liverpool yang mencapai prestasi ini pada tahun 2024.

- Liverpool mencatatkan penguasaan bola 83,1%, rekor tertinggi yang pernah dicapai oleh sebuah tim dalam pertandingan Premier League sejak Opta mulai mencatat data pada musim 2003-04.

- Sheffield United hanya mencatatkan satu clean sheet dalam 39 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League. Mereka juga kebobolan 83 gol dalam periode tersebut.

Kemenangan ini semakin memperkuat posisi Liverpool di puncak klasemen Premier League. The Reds menunjukkan performa yang impresif dan menjadi favorit untuk meraih gelar juara musim ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: