Puncak Arus Mudik 2024 Semakin Dekat, Buruan Pesan Tiket Kereta Api Agar Tidak Kehabisan

Puncak Arus Mudik 2024 Semakin Dekat, Buruan Pesan Tiket Kereta Api Agar Tidak Kehabisan

Puncak arus mudik 2024 semakin dekat diperkirakan jatuh pada H-2 Lebaran, segeralah membeli tiket kereta api berikut agar tidak kehabisan. --PT KAI

Lakukan tip di atas dan selalu meng-update media sosial PT KAI untuk mendapatkan informasi terupdate apabila benar-benar kehabisan tiket kereta api.

Dari informasi terbaru KAI, terdapat informasi penambahan Kereta Tambahan Khusus Relasi Gambir-Yogyakarta PP. Tiket untuk KA tambahan ini tersedia dengan jadwal keberangkatan tanggal 6-16 April 2024. Pembelian dapat dilakukan mulai 5 April 2024 pada aplikasi Access by KAI.

Vice President Public Relations KAI Joni Martinus menerangkan bahwa penambahan tiket kereta api ini untuk mengakomodasi masyarakat yang belum mendapatkan tiket KA.

BACA JUGA: Persiapan Angkutan Lebaran 2024, Kemenhub dan PT KAI Sediakan 1.664 Unit Kereta Api untuk Kelancaran Perjalanan

“Penambahan perjalanan kereta api ini guna mengakomodasi masyarakat yang belum mendapatkan tiket kereta api untuk mudik Lebaran 2024 pada relasi favorit Jakarta-Yogyakarta dan sebaliknya,” kata Joni dilansir dari Disway.id.

KAI mencoba memberikan pelayanan terbaik untuk menunjang pelaksanaan mudik Lebaran 2024 ini. “Penambahan perjalanan kereta api ini merupakan bagian dari komitmen KAI guna mewujudkan Mudik Ceria Penuh Makna pada masa angkutan Lebaran 2024," terang Joni.

Segera tentukan jadwal mudik dan melakukan pemesanan pada aplikasi PT KAI agar masih mendapatkan jatah tiket kereta api dan mudik Lebaran bisa dilakukan dengan nyaman serta selamat sampai di kampung halaman masing-masing. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt kai