AC Milan vs Lecce 3-0 : Kemenangan Berarti untuk Oliver Giroud

AC Milan vs Lecce 3-0 : Kemenangan Berarti untuk Oliver Giroud

Cetak satu gol, Oliver Giroud Ingin AC Milan Fokus Finish di posisi kedua Serie A dan mencapai final Liga Europa-website-Football Italia

HARIAN DISWAY - AC Milan sukses meraih kemenangan yang meyakinkan saat menghadapi Lecce di lanjutan Serie A pekan ke-31. Pertandingan yang digelar di San Siro pada Sabtu 6 April 2024 tersebut berakhir dengan skor telak 3-0.

Tiga gol Rossoneri (julukan AC Milan) masing - masing dicetak oleh Christian Pulisic (menit 4), Oliver Giroud (menit 20), dan Rafael Leao (menit 57).

Oliver Giroud yang tampil menjadi ujung tombak AC Milan dan menyumbang satu gol dalam pertandingan ini mengungkapkan turut senang atas hasil kemenangan ini.

"Saya merasa ini adalah performa terbaik bersama AC Milan di musim ini. Kami sangat mengincar kemenangan di pertandingan ini. kami mencetak dua gol di babak pertama dan mengetahui bahwa Lecce sedang dalam kondisi bagus, meraih dua clean sheet berturut - turut" ungkap Oliver Giroud dikutip dari DAZN.

BACA JUGA:Fiorentina vs Atalanta 1-0: Satu Kaki La Viola di Final Copa Italia

Ditanya mengenai masa depannya bersama AC Milan, pemain asal Perancis tersebut hanya ingin mengakhiri musim ini dengan yang terbaik.

"Saya tidak ingin membicarakan masa depan saya. Saat ini saya seorang Milanista, saya sangat bangga bisa bermain untuk klub ini dan ingin berkonsentrasi pada tujuan kami, yaitu finish di posisi kedua Serie A dan mencapai Final Liga Europa." lanjutnya.  

Jalannya Pertandingan

AC Milan sangat mengincar kemenangan pada pertandingan ini untuk memepet rivalnya, Inter Milan yang berada di puncak klasemen. Sejak awal pertandingan Rossoneri rajin melakukan serangan.

Laga baru berjalan empat menit, Christian Pulisic yang menguasai bola dari luar kotak penalti dan diakhiri dengan tendangan kaki kiri yang keras hingga berhasil membobol gawang Lecce. AC Milan unggul 1-0.


Selebrasi Christian Pulisic usai mencatatkan namanya di papan skor saat melawan Lecce pada Sabtu 6 April 2024-website-Football Italia

Publik San Siro kembali bergemuruh di menit ke-20, Kali ini lewat sundulan dari Oliver Giroud usai mendapatkan umpan sepak pojok dari Yacine Adli.

Menjelang berakhirnya babak pertama, penyerang Lecce, Nikola Krstovic harus mendapatkan kartu merah usai mengangkat kaki terlalu tinggi hingga mengenai Samuel Chukwueze.

Skor 2-0 untuk keunggulan AC Milan berakhir hingga babak pertama usai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football-italia