Monza vs Napoli 2-4 : Sempat Tertinggal, I Partenopei Mengamuk di Babak Kedua

Monza vs Napoli 2-4 : Sempat Tertinggal, I Partenopei Mengamuk di Babak Kedua

Sempat Teringgal di babak pertama, Napoli sukses permalukan Monza di kandangnya sendiri dengan skor akhir 2-4-website-sscnapoli

HARIAN DISWAY - Napoli sukses meraih poin penuh saat bertandang ke markas Monza, U Power Stadium dalam lanjutan pekan ke-31 Serie A, Minggu 7 April 2023. Laa Monza vs Napoli itu berakhir dengan skor 2-4.

Monza yang berstatus tuan rumah dapat unggul terlebih dahulu lewat tandukkan Milan Djuric (menit 9) dan Andrea Colpani (menit 62).

Sedangkan empat gol Napoli masing-masing dicetak oleh Victor Osimhen (menit 55), Matteo Politano (menit 57), Piotr Zielenski (menit 61), dan Giancomo Raspadori (menit 68).

Pelatih Napoli, Francesco Calzona memuji tim asuhnya yang tampil menawan pada pertandingan ini. Napoli mampu menciptakan empat gol hanya dalam waktu 13 menit.

"Dalam sepak bola modern anda harus berlari, memberikan opsi umpan panjang kepada mereka yang menguasai bola, itulah hal yang selama ini kami lakukan saat latihan. Itulah perbedaanya. Hal tersebut tidak kami lakukan saat melawan Atalanta pekan lalu, tapi kami lakukan dalam pertandingan ini," ungkap Francesco Calzona kepada DAZN.

BACA JUGA:AS Roma vs Lazio 1-0 : Gianluca Mancini Bawa I Giallorossi Menangkan Derby Della Capitale

Atas kemenangan ini, I Partenopei -julukan Napoli- berada di peringkat ketujuh. Francesco Calzona tetap optimistis tim asuhnya dapat finis empat teratas untuk bermain di Liga Champions musim depan.

"Kami harus terus menang dan mempertahankan harapan untuk finish di posisi teratas. Jika kami bermain seperti babak kedua, kami masih punya harapan, tapi tidak jika kami bermain seperti babak pertama," lanjutnya 

Jalannya Pertandingan Monza vs Napoli

Pertandingan Monza vs Napoli berjalan sengit di babak pertama. Kedua tim mampu melakukan jual beli serangan.

Namun, Monza yang tampil di hadapan ribuan pendukungnya mampu mencetak gol di menit ke-9.

Milan Djuric mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulan, usai mendapatkan umpan silang dari Alessio Zerbin.

Sundulan tersebut mampu merobek gawang Alex Maret dan merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Monza.

Usai gol pertama Monza, Francesco Calzona langsung menyuruh tim asuhnya untuk balik menyerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn