AS Roma vs Lazio 1-0 : Gianluca Mancini Bawa I Giallorossi Menangkan Derby Della Capitale

AS Roma vs Lazio 1-0 : Gianluca Mancini Bawa I Giallorossi Menangkan Derby Della Capitale

Gianluca Mancini menjadi pahlawan AS Roma dengan mencetak gol tunggal di Derby Della Capitale-website-AS Roma

HARIAN DISWAY - AS Roma sukses menundukan Lazio pada pekan ke-31 Serie A di Stadion Olimpiaco pada Sabtu 6 April 2024. Pertandingan berjuluk Derby Della Capitale tersebut sukses dimenangkan AS Roma dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal pada pertandingan Derby Della Capitale itu tercipta dari sundulan Gianluca Mancini di menit ke-42.

Atas hasil kemenangan tersebut AS Roma menempati peringkat lima dengan raihan 55 poin. Srigala ibukota, selangkah lebih dekat dengan empat besar di klasemen Serie A 2023/2024. Sedangkan Lazio tertahan di peringkat ketujuh dengan raihan 56 poin.

Gianluca Mancini mengunkapkan perasaanya setelah mencetak gol tunggal untuk kemenangan AS Roma dalam Derby Della Capitale.

BACA JUGA:Fiorentina vs Atalanta 1-0: Satu Kaki La Viola di Final Copa Italia

BACA JUGA:Fiorentina vs Milan 1-2: Kemenangan Spesial untuk Leao

"Derby dimenangkan setelah sekian lama, dengan gol yang saya cetak. Saya merindukan perasaan itu, saya menjadi orang yan paling bahagia di dunia". paparnya dikutip dari halaman resmi klub.

Gol tunggal tersebut ia persembahkan untuk para pendukung AS Roma yang masih setia meskipun harus tersingkir di Coppa Italia.

"Kami sudah lama tidak menang, dan para fans pantas mendapatkannya. Bahkan ketika kami tersingkir dari Coppa Italia, mereka selalu ada untuk kami. Gol tersebut membuat saya bahagia, namun penting untuk menang demi liga dan mendukung AS Roma". ungkapnya.

"Saya senang bisa merayakan bersama para penggemar kami setelah pertandingan, tanpa merendahkan siapa pun. Penghormatan ini ditujukan kepada para penggemar yang luar biasa ini. Kami memiliki kasih sayang yang sama, dan ketika saya cetak gol, penghormatan saya berikan kepada mereka yang luar biasa." lanjutnya.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan sengit sejak awal laga, kedua tim saling jual beli serangan. Namun, AS Roma yang bermain di markasnya sendiri tampil lebih menekan.

Baru dua menit berjalan, Leandro Paredes melepaskan tembakan ke arah gawang Lazio. Namun, tendangan tersebut masih membentur tiang gawang Christos Mandas, kiper Lazio.

Lazio yang merasa terancam, langsung meluncurkan serangan balasan. Di menit ketujuh Ciro Immobile melkukan tendangan dari dalam kotak penalti. Namun, usaha tersebut masih melebar tipis ke gawang AS Roma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: