AS Roma vs Lazio 1-0 : Gianluca Mancini Bawa I Giallorossi Menangkan Derby Della Capitale

AS Roma vs Lazio 1-0 : Gianluca Mancini Bawa I Giallorossi Menangkan Derby Della Capitale

Gianluca Mancini menjadi pahlawan AS Roma dengan mencetak gol tunggal di Derby Della Capitale-website-AS Roma

BACA JUGA:Lecce vs AS Roma 0-0: Daniele De Rossi Protes Penalti yang Diabaikan Wasit

BACA JUGA:Deretan Kasus Rasisme Sepak Bola di Liga Italia

AS Roma kembali mengancam lewat Lorenzo Pellegrini di menit ke-23 lewat tendangan jarak jauh. Pemain belakang, Zaki Celik juga ikutan melakukan serangan di menit ke-35 melalui sundulan usai memantul ke tanah. 

Namun, kedua usaha tersebut masih bisa kembali digagalkan oleh Christos Mandas.

Usaha serangan yang dibangun oleh tim asuhan Daniele De Rossi ini akhirnya berbuah di menit ke-49. Berawal dari sepakan pojok yang dilakukan Paulo Dybala, Gianluca Mancini dapat memaksimalkan umpan tersebut hingga berakhir gol. AS Roma ungul 1-0 hingga babak pertama usai.


Selebrasi Gianluca Mancini usai membobol gawang Lazio -website-AS Roma

Memasuki babak kedua, AS Roma tidak mengendorkan serangannya. Lorenzo Pellegrini kembali mengancam gawang Lazio di menit ke-50 tapi tendangannya masih melambung tipis.

Enam menit berselang kini gantian El Shaarawy yang melakukan tendangan keras dari jarak dekat. Namun, tendangan pemain berusia 31 tahun tersebut masih membentung mistar gawang Christos Mandas.

BACA JUGA:Juventus vs Lazio 2-0: Kemenangan Penting Setelah Terpuruk di Serie A

BACA JUGA:Fiorentina vs Atalanta 1-0: Satu Kaki La Viola di Final Copa Italia

Lazio sempat mencetak gol di menit ke-64. Namun, Daichi Kamada berada di posisi offside sehingga gol tersebut harus dianulir oleh sang wasit.

Pertandingan mulai memanas di sisa waktu normal. Sayangnya, tidak banyak peluang yang tercipta. Kedua tim terlihat bermain separuh lapangan. Skor 1-0 untuk kemanangan AS Roma bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain AS Roma vs Lazio

As Roma (4-3-3)

99-Mile Svilar (GK); 19-Zeki Celik, 14-Diego Llorente, 23-Gianluca Mancini, 69-Angelino (6-Chris Smalling); 4-Bryan Cristiante, 16-Leonardo Paredes (52-Edoardo Bove 81'), 7-Lorenzo Pellegrini; 21-Paulo Dybala (9-Tammy Abraham 79'), 90-Romelu Lukaku, 92-El Shaarawy (37-Leonardo Spinazzola 70')

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: