Raffi Ahmad dan Wulan Guritno Dapat Kiriman Hampers dari Prabowo, Apa Isinya?

Raffi Ahmad dan Wulan Guritno Dapat Kiriman Hampers dari Prabowo, Apa Isinya?

Hampers Lebaran yang diterima Wulan Guritno dari Prabowo Subianto-Instagram @wulanguritno-Instagram @wulanguritno

HARIAN DISWAY Prabowo Subianto tak mau ketinggalan merayakan momen Lebaran tahun ini. Presiden terpilih pada Pilpres 024 tersebut berbagi hampers jelang Lebaran.

Selebriti terkenal di Indonesia seperti Wulan Guritno dan Raffi Ahmad menerima kiriman istimewa dari Prabowo Subianto. Isi hampers yang diberikan Prabowo kepada mereka sekilas sama.

Tapi, ada beberapa sentuhan personal yang membuatnya berbeda. Dalam unggahaan cerita instagramnya, Wulan Guritno memperlihatkan hampers berisi bahan makanan sehat yang dikirimkan oleh Prabowo.

BACA JUGA:Idul Fitri 1445 H, Prabowo Halal Bihalal bersama Gibran dan Kerabat di Kertanegara

BACA JUGA:Prabowo Salat Idulfitri Bersama Warga Bojong Koneng di Masjid Nurul Wathan Hambalang


Rafii Ahmad menerima hampers Lebaran dari Prabaowo Subianto-Instagram @raffinagita1717-Instagram @wulanguritno

Wortel, tomat cherry, telur, selada, dan jus ditempatkan dalam sebuah kotak kayu. Kartu ucapan dan tanda tangan langsung dari Prabowo juga tidak dilupakan Prabowo untuk dimasukkan ke dalam hampers

Hal itu menambah kesan personal dari Prabowo. Di sisi lain, Raffi Ahmad menerima sesuatu yang berbeda dari Wulan Guritno. 

Pemilik klub RANS Nusantara FC itu mendapatkan bunga krisan berwarna krem yang dihias cantik dalam buket kertas bening. Dalam artian sederhana, bunga krisan sering melambangkan penghargaan dan pujian.

Pesan yang tersemat di balik bunga krisan itu mungkin sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi Raffi Ahmad. Terutama dalam mendampingi Prabowo Subianto selama masa kampanye Pemilihan Presiden 2024.

BACA JUGA:Berkat Persahabatan Prabowo dan Raja Yordania, TNI Sukses Kirim Bantuan ke Gaza via Udara

BACA JUGA:Inilah Isi Hampers Prabowo untuk Deddy Corbuzier

Raffi Ahmad memang sedari awal mendukung Prabowo selama masa kampanye. Bahkan, acap kali Raffi Ahmad menemani Prabowo untuk mengunjungi beberapa daerah. 

Baik Raffi maupun Wulan Guritno tampak sangat senang menerima hampers dari calon orang nomor satu di Indonesia tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber