Libur Telah Usai, Khofifah Ajak Warga Jatim Semangat Berkarya Lagi

Libur Telah Usai, Khofifah Ajak Warga Jatim Semangat Berkarya Lagi

Khofifah Indar Parawansa-KIP Center-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Cuti bersama Idulfitri 1445 H sudah selesai. Pada 16 April 2024 esok, masyarakat sudah mulai kembali ke aktivitas semula.

Ketua Umum PP Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Khofifah Indar Parawansa ucapkan selamat berkarya kepada seluruh masyarakat Jawa Timur.

Bagi gubernur Jatim periode 2019-2024 ini, waktu yang panjang bersama keluarga dan sanak saudara selama libur lebaran kemarin diharapkan bisa menjadi recharge energi.

Sehingga bisa menambah motivasi dalam belajar, bekerja dan berkarya dimanapun berada.

“Setelah satu bulan beribadah di bulan Ramadan, diakhiri dengan mudik. Bersilaturahmi dengan keluarga tercinta di kampung halaman. Kini saatnya kembali ke rutinitas sehari-hari," kata Khofifah, Senin, 15 April 2024.

"Yang masih sekolah, ayo semakin rajin belajar. Bagi para pekerja ayo semakin semangat bekerja dan berkaryanya,” imbuhnya.

Perempuan kelahiran Wonocolo, Surabaya tersebut mengajak kembali semangat untuk menggapai cita-cita. "Sampai jumpa di Ramadan dan lebaran tahun mendatang,” tambah menteri Sosial RI periode 2014-2018 ini.

BACA JUGA: Sewa Bus, Khofifah Liburan Bersama Keluarga Besar ke Jatim Park II, Batu

BACA JUGA: Lebaran Hari Kedua, Kereta Api Jadi Moda Transportasi Pilihan Favorit Pemudik

Khofifah menegaskan, secara umum pelaksanaan lebaran Idulditri 1445 Hijriyah di Jatim berlangsung sangat aman dan kondusif.

Masyarakat bisa menikmati mudik dengan penuh keceriaan dan kebahagiaan. 

Terpantau berdasarkan data Jasa Marga Surabaya-Mojokerto, di puncak arus balik lebaran tadi malam, Minggu 14 April 2024, ada 31 ribu kendaraan telah masuk ke Surabaya melalui gerbang tol Warugunung.

Secara bergelombang sebanyak 31 juta pemudik ke Jatim juga akan kembali ke daerah masing-masing. 

Kelancaran selama mudik lebaran hingga arus balik dari dan ke Jatim didukung oleh seluruh pihak yang bertugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: