Kembali Produktif setelah Libur Lebaran, Ini Maskara Waterproof yang Buat Anda Tampil Cantik saat Beraktivitas

Kembali Produktif setelah Libur Lebaran, Ini Maskara Waterproof yang Buat Anda Tampil Cantik saat Beraktivitas

Libur Lebaran telah usai dan kembali beraktivitas seperti semula. Tampil cantik saat menjalani hari tentu akan membuat setiap perempuan semangat. Berikut deretan maskara waterproof yang cocok untuk dicoba. --www.atome.id

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Setelah merayakan hari kemenangan, kini libur panjang telah usai. Banyak orang berbonbong-bondong kembali tuk beraktivitas seperti biasanya. Ada yang bekerja, kuliah, dan kesibukan lainnya. 

Terutama bagi para perempuan. Kembali produktif setelah libur Lebaran pasti perlu dorongan yang membuat hati senang. Salah satunya dengan make-up yang bagus. Seperti halnya tampil cantik dengan maskara yang waterproof mampu membangkitkan semangat saat beraktivitas. 

Maskara adalah produk make-up yang harus dimiliki setiap wanita. Ia dapat mempercantik penampilan mata dengan cepat dan mudah dengan membuat bulu mata terlihat lebih tebal, panjang, dan lentik.

BACA JUGA: Ingin Makeup Tahan Lama Selama Lebaran? Pilih Cushion Lokal Minim Oksidasi Berikut Ini

Namun, tidak semua maskara tahan lama dan berkualitas tinggi. Ini karena bahan maskara yang berbeda dan kadang-kadang tidak waterproof. Jika Anda mencari produk maskara yang bagus,berikut rekomendasi terbaik untuk maskara waterproof yang bisa dicoba. 

1. Maybelline Lash Sensational Sky High Mascara

Maybelline Lash Sensational Sky High Mascara adalah salah satu produk maskara yang populer dari Maybelline New York. Maskara ini terkenal karena formulanya yang ringan dan inovatif. Tentunya tahan lama dan waterproof

Maskara ini memiliki banyak keunggulan yang pastinya bikin hati senang dan membuat penampilan jadi lebih cantik.  Formulanya dirancang khusus untuk memberikan efek pemanjangan pada bulu mata, membuatnya terlihat lebih panjang dan terbuka.

Maskara ini membantu memisahkan setiap helai bulu mata secara sempurna, sehingga bulu mata terlihat lebih tebal tanpa terlihat menggumpal.

BACA JUGA: Mudik Antiribet! Ini Tip Packing Skincare dan Makeup Selama Mudik Lebaran

Bulu mata juga tampak lebih lentur dan lentik. Meskipun memberikan hasil yang dramatis, formulanya ringan dan nyaman digunakan sepanjang hari tanpa membuat bulu mata terasa kaku atau berat.

Maybelline Lash Sensational Sky High Mascara memiliki daya tahan yang baik, sehingga dapat bertahan sepanjang hari tanpa luntur atau menggumpal.

Meskipun tahan lama, maskara ini juga mudah dibersihkan dengan pembersih make-up biasa, tanpa perlu menggosok kuat atau merusak bulu mata.

BACA JUGA: Ingin Makeup Tahan Lama Selama Lebaran? Pilih Cushion Lokal Minim Oksidasi Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: