Persebaya Babak Belur di Kandang Sendiri, Tumbang 0-3 Atas Dewa United,

Persebaya Babak Belur di Kandang Sendiri, Tumbang 0-3 Atas Dewa United,

Ricky Kambuaya menjadi aktor utama dibalik kemenangan Dewa United atas persebaya Surabaya, sumbang satu gol dan assist -dewa united -x dewa united

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya kalah telak dari Dewa United di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa, 16 April 2024. Bajol ijo dihajar 0-3 di pekan ke-31 BRI Liga 1 itu. 

Misi 3 poin Bajol Ijo (julukan Persebaya Surabaya) buyar. Padahal, poin tersebut begitu penting untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Dewa United datang dengan kepercayaan diri penuh usai tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir di liga satu

Bermain di depan Bonek Mania, Persebaya Surabaya justru harus digempur sepanjang babak pertama oleh skuad Dewa United. Tim tamu mengeksploitasi sisi kanan Persebaya yang dikawal oleh catur.


Ricky Kambuaya menjadi aktor utama dibalik kemenangan Dewa United atas persebaya Surabaya, sumbang satu gol dan assist -dewa united -x dewa united

BACA JUGA:Persebaya Store Rilis Persebaya Heritage Series SIVB Jersey: Ajak Bonek Nostalgia ke Tahun 1927

BACA JUGA:Starting Line Up Persebaya vs Dewa United: Paul Munster Targetkan Tiga Poin di GBT

Kebuntuan pecah pada menit ke 40 setelah kerjasama duo pemain Timnas Indoneisa: Egy Maulana dan Ricky Kambuaya berhasil di selesaikan dengan manis. Kambuaya yang menjebol gawang mantan timnya. Skor berubah 0-1.

Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Coach Paul Munster merombak skuad.  Kasim Botan masuk menggantikan Muhammad Iqbal untuk menambah daya gedor Bajol ijo.


Persebaya Surabaya takluk tiga gol tanpa balas di kandang sendiri atas dewa United -dewa united -x dewa united

Namun Alih-alih menyamakan kedudukan, Andhika Ramadhani justru harus kembali memungut bola di gawangnya usai Ahmad Nufiandani berdiri bebas tanpa pengawalan dan dengan mudah melesatkan tembakan ke gawang Andhika. 

Green Force justru semakin tertinggal. Aksi solo run Ricky Kambuaya berhasil diselesaikan dengan manis oleh Alex Martin yang membuat kedudukan menjadi 0-3 

Hingga peluit panjang dibunyikan, gol balasan dari Persebaya tidak kunjung datang. Bajol Ijo harus takluk tiga gol tanpa balas di Gelora Bung Tomo. Kandang sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: