Persebaya Store Rilis Persebaya Heritage Series SIVB Jersey: Ajak Bonek Nostalgia ke Tahun 1927

Persebaya Store Rilis Persebaya Heritage Series SIVB Jersey: Ajak Bonek Nostalgia ke Tahun 1927

Persebaya merilis "Persebaya Heritage Series SIVB Jersey" untuk mengingat semangat pendiri Persebaya yang dulunya bernama SIVB-Instagram @persebayastore-Instagram @persebayastore

SURABAYA, HARIAN DISWAY Persebaya Store menggebrak pasar jersey Indonesia dengan kehadiran jersey spesial "Persebaya Heritage Series SIVB Jersey". Jersey yang mengusung nuansa retro itu resmi diluncurkan, Senin, 15 April 2024.

Jersey retro itu sejenak mengajak kita untuk berjalan-jalan kembali ke tahun 1927. Ketika Persebaya dilahirkan dengan nama yang legendaris, Soerabajasche Indonesische Voetbal Bond (SIVB).

Desain klasik jersey SIVB menghadirkan aroma masa lalu dengan warna hijau dan putih yang ikonis. Logo SIVB mendominasi bagian dada memberikan sentuhan vintage yang tak terlupakan bagi Bonek

BACA JUGA:Persebaya Hadapi 4 Laga dalam 15 Hari, Ini yang Dilakukan Paul Munster

BACA JUGA:Liga 1 Mulai Lagi 15 April, Paul Munster Rombak Jadwal Latihan Persebaya

Peluncuran "Persebaya Heritage Series SIVB Jersey" itu diperagakan oleh penyerang andalan Bajol Ijo (sebutan Persebaya), Bruno Moreira. Sayap kanan asal Brasil itu terlihat menawan mengenakan Jersey SIVB yang baru dirilis tersebut.


Persebaya Store resmi merilis -Instagram @persebayastore-Instagram @persebayastore

Desain jersey begitu simpel. Warna hijau sebagai ciri khas Persebaya diangkat menjadi warna utama. Dipadukan dengan warna putih yang menghiasai sisi lengan, kerah, dan tulisan SIVB.

Kesan retro pada jersey ini ditonjolkan dengan penggunaan kerah tali. Persis seperti yang digunkan oleh tim-tim jadul di awaln 1900-an. Jersey SIVB ini bukan sekadar potongan kain. Lebih dari itu, ia mengangkat semangat warisan dan kebanggaan Persebaya.

BACA JUGA:Pemain Persebaya Fokus Latihan Sebelum Melawan Dewa United, Sampai Rela Tidak Mudik

BACA JUGA:Paul Munster Gembleng Fisik Pemain Pasca Lebaran, Persebaya Siap Hadapi Dewa United


Bruno Moreira menjadi model peluncuran -Instagram @persebayastore-Instagram @persebayastore

Sebagai simbol perjuangan para pendiri klub, Persebaya Store mengajak kita untuk mengenang jejak mereka yang telah membentuk dan mengangkat klub kebanggaan asal Kota Pahlawan tersebut.

Mari kita rasakan kembali semangat SIVB dengan memiliki jersey "Persebaya Heritage Series SIVB Jersey".  Jersey itu sudah tersedia di Persebaya Store baik secara offline maupun online. Bonek bisa langsung bisa memamerkan jersey itu, ketika Persebaya menjamu Dewa United, 16 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: