Persebaya Hadapi 4 Laga dalam 15 Hari, Ini yang Dilakukan Paul Munster

Persebaya Hadapi 4 Laga dalam 15 Hari, Ini yang Dilakukan Paul Munster

Paul Munster hiraukan jadwal pada Persebaya, ia memilih fokus untuk pertandingan terdekat melawa Dewa United-Erza Amerta-Harian Disway

HARIAN DISWAY - Skuad Persebaya Surabaya kembali berlatih usai libur lebaran 2024. Bruno Moreira dkk harus langsung stel kenceng. Lantaran Persebaya telah dinanti jadwal padat sepanjang April 2024.

Tim asuhan Paul Munster itu harus melakoni pekan ke-31 hingga 34 Liga 1 hanya dalam kurun waktu hanya 15 hari. Yang terdekat, tim berjuluk Bajol Ijo tersebut akan menghadapi Dewa United dalam lanjutan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024.

Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Selasa 16 April 2024 pukul 15.00 WIB. Sedangkan, empat hari berselang Persebaya akan melakoni laga away melawan Persib Bandung di pekan ke-32.

BACA JUGA:Paul Munster Gembleng Fisik Pemain Pasca Lebaran, Persebaya Siap Hadapi Dewa United

Jarak pertandingan yang mepet tak membuat Paul Munster menjadi risau. Ia mengatakan, seluruh tim dalam kondisi bagus usai libur Idulfitri selama dua hari. Latihan kemarin, Jumat, 12 April 2024, ia persiapkan untuk laga melawan Dewa United pada Selasa esok.


Paul Munster menggembleng fisik pemain Persebaya jelang laga kontra Dewa United, 16 April 2024-Instagram @officialpersebaya -Instagram @officialpersebaya

"Mengingat pertandingan melawan Dewa United esok merupakan laga yang penting bagi tim, saya mau semua pemain bermain fokus," ungkap Paul Munster.

"Saya meyakini, pertandingan tersebut dalam intensitas yang tinggi bagi kedua tim. Kita akan tampil dengan skuad terbaik di laga esok," lanjutnya.

BACA JUGA:Pemain Persebaya Fokus Latihan Sebelum Melawan Dewa United, Sampai Rela Tidak Mudik

BACA JUGA:Tak Bisa Mudik, Pemain Persebaya Rayakan Lebaran di Mess, Akibat Jadwal Liga 1 yang Amburadul

Paul Munster sangat mengincar kemenangan pada pertandingan tersebut untuk menjauh dari zona degradasi. Ia ingin membawa Persebaya setidaknya mampu berakhir di papan tengah klasemen Liga 1 2023/2024.

"Para pemain dalam kondisi yang fit dan kita sedang berada di momen terbaik. Namun, kita harus tetap fokus pada latihan hari ini mengingat hasil latihan ini akan menentukan jalannya pertandingan esok," lanjutnya.

Di pertandingan terakhir, Persebaya dapat memetik poin penuh saat bertadang ke Bali melawan sang rival, Arema FC. Hal itu justru menjadi modal awal yang penting bagi Persebaya untuk melawan Dewa United.


Bruno Moreira, sayap kanan andalan Persebaya di Liga 1 2023/2024-Instagram @officialpersebaya -Instagram @officialpersebaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: